riau24

Pendukung Jokowi Ini Sindir Istri, Anak Sekda dan Gubernur Riau Dapat Jabatan, Netizen: Tinggal Rapat di Rumah

Jumat, 10 Januari 2020 | 09:11 WIB
Denny Siregar komentari keluarga Sekda Riau dan Gubernur Riau yang dapat jabatan (foto/int) Denny Siregar komentari keluarga Sekda Riau dan Gubernur Riau yang dapat jabatan (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 10 Januari 2020, Pegiat media sosial (Medsos) Denny Siregar turut mengomentari ramainya keluarga dari Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Yan Prana Jaya Indra Rasyid hingga Gubernur Riau Syamsuar dapat jabatan. Banyak pihak kecewa sebab dianggap bentuk KKN.

Baca Juga: Marwan Kritik Rencana Pencabutan Gas Bersubsidi 3 Kg Oleh Pemerintah



Tanggapan Denny Siregar yang juga pendukung Presiden Jokowi sejak Pilpres 2019 lalu diunggah di akun facebook. "Apa gak sekalian keponakan, saudara sepupu, tetangga sebelah, nenek dari nenek ibu, teman bermain, adik dari adiknya teman ikut diIantik jadi pejabat juga pak Gub? Sekalian biar rame," tulis @Denny Siregar sambil tautkan link berita berjudul 'Istri, Kakak, Adik, Menantu Gubernur dan Sekda Riau Dapat Jabatan'.

Baca Juga: Tak Capai Target, Komisi III Evaluasi 20 UPT Bapenda se Riau

Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya. @Hery: "Kalau rapat cukup di rumah sambil makan makan mantap Ianjutkan pak gub."

@Icha Sitorus: "Riau emang keren lah dr 1990an hehehehe."

@Marissa Ponggawa: "Jadi bisa ngebahas pekerjaan pas arisan ya."

@Fyo Kasenda: "Ketika negara2 maju sudah lepas dari monarch dan sifat-sifat kolotnya. Orang-orang daerah di Indonesia malah berbondong-bondong Iagi ke arah itu."

@Moch Idrus Hadew: "Bisa diajak ngopi sekeluarga itu bang." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...