riau24

Kisah Batita Memungut Sampah di Pinggir Jalan Kota Jining Ini Jadi Viral, Ini Alasannya...

Jumat, 10 Januari 2020 | 09:15 WIB
Kisah Batita Memungut Sampah di Pinggir Jalan Kota Jining Ini Viral, Ini Alasannya... Kisah Batita Memungut Sampah di Pinggir Jalan Kota Jining Ini Viral, Ini Alasannya...

RIAU24.COM - Bocah asal Tiongkok ini mengajarkan kita pelajaran hidup yang berharga, ketika ia mengembalikan botol yang dibuang keluar oleh seorang pengemudi dari mobilnya. Dilansir dari LAD Bible, sebuah klip video pendek dibagikan secara online menjadi viral, di mana seorang bocah laki-laki berusia satu tahun sedang berjalan-jalan di pinggir kota Jining di Provinsi Shandong, Cina timur, pada Kamis 9 Januari 2020.  Pada saat itu, seseorang dari mobil yang diparkir melempar botol kosong ke luar jendela. Melihat botol itu tergeletak di pinggir jalan, anak itu berjalan ke sana, mengambilnya dan mengembalikannya ke pemilik mobil melalui jendela.

Baca Juga: Donal Trump Anggap Remeh Tentara AS Yang Geger Otak Akibat Rudal Iran

Ibu anak itu mengatakan kepada Daily Mail bahwa anaknya kemungkinan besar mengira bahwa pria itu telah menjatuhkan botolnya secara tidak sengaja dan hanya berusaha membantu, tetapi saya yakin kita semua berpikir bahwa anak itu mengajari sang pria untuk bersikap ramah kepada lingkungan. Ibu anak laki-laki itu mengatakan dia sering suka merekam aktivitas putranya ketika mereka pergi jalan-jalan.

Baca Juga: Karma, Asyik Nonton Judi, Pria Ini Ditebas Seekor Ayam Hingga Tewas Mengenaskan

"Hari itu, dia mungkin mengira botol itu jatuh dari mobil karena tidak sengaja. Dia adalah anak yang sangat tidak rumit. Jika dia melihat orang lain menjatuhkan barang, dia selalu membantu mengambilnya, ”katanya.

"Dia baru berusia satu tahun tiga bulan dan mungkin tidak mengerti cara bersikap untuk ramah kepada lingkungan, tetapi tindakannya memberi pelajaran pada pengemudi." Sang ibu berkata bahwa begitu bocah laki-laki itu mengembalikan botol itu, orang di dalam mobil itu tidak merespons dan hanya menutup jendela.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...