riau24

Tragis, Remaja Cantik Ini Tewas Saat Bersepeda di Tempat Parkir di Singapura, Ternyata Ini Penyebabnya...

Jumat, 10 Januari 2020 | 09:27 WIB
Tragis, Remaja Cantik Ini Tewas Saat Bersepeda di Tempat Parkir di Singapura, Ternyata Ini Penyebabnya... Tragis, Remaja Cantik Ini Tewas Saat Bersepeda di Tempat Parkir di Singapura, Ternyata Ini Penyebabnya...

RIAU24.COM -  Seorang gadis berusia 13 tahun tewas setelah terjatuh dari lantai enam sebuah tempat parkir di Singapura. Menurut ZaoBao, kecelakaan aneh itu terjadi di sebuah tempat parkir mobil di Pasir Ras pada 8 Januari 2020. Gadis itu, yang identitasnya belum terungkap, diketahui sedang berkeliling di tempat parkir dan bermain dengan teman-temannya.

Dia diduga kehilangan kendali atas sepedanya, menabrak pagar dan jatuh dari gedung. Seorang pelayan mengatakan bahwa dia mendengar suara keras ketika sedang mandi dan memperhatikan bahwa seorang gadis telah jatuh. Dia segera memanggil polisi dan ambulans.

Baca Juga: Corona Telah Menewaskan 132 Orang, Presiden China: Epidemi Ini Adalah Iblis!

Polisi mengatakan kepada Mothership bahwa mereka mendapat telepon sekitar jam 4 sore tentang seorang gadis yang terbaring tak bergerak di bawah gedung. Paramedis Pasukan Pertahanan Sipil Singapura kemudian mengumumkan kematiannya di tempat kejadian.

Sebuah tenda polisi didirikan untuk menutupi tubuh seperti yang ditunjukkan oleh foto yang diposting oleh seorang warga di Facebook. Sepatu sekolah putih dapat terlihat tergeletak tepat di samping tenda di mana persembahan seperti mainan, bunga dan minuman kemudian ditemukan di dekat daerah tersebut.

Baca Juga: Pertama Kali Terjadi 50 Tentara AS Menderita Cedera Otak Akibat Serangan Iran

Beberapa siswa sekolah menengah, mungkin teman gadis itu, juga terlihat di tempat kejadian.

Sementara itu, investigasi masih berlangsung.

 

 

 


R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...