riau24

Payudara Anda Kendur ? Ini Tujuh Cara Mudah Mengencangkan Payudara Dalam Waktu Satu Bulan

Jumat, 10 Januari 2020 | 10:21 WIB
Payudara Anda Kendur ? Ini Tujuh Cara Mudah Mengencangkan Payudara Dalam Waktu Satu Bulan Payudara Anda Kendur ? Ini Tujuh Cara Mudah Mengencangkan Payudara Dalam Waktu Satu Bulan

RIAU24.COM - Walaupun payudara yang kendur adalah cara alami bagi tubuh untuk merespons penurunan berat badan, banyak wanita merasa tidak nyaman karenanya. Memang benar bahwa jaringan payudara tidak dapat sepenuhnya kembali ke kondisi awalnya tetapi kombinasi yang tepat dari olahraga, makan yang sehat, dan beberapa tindakan tambahan pasti dapat memperbaiki situasi.

Untuk membuat payudara Anda lebih kencang dan mengucapkan selamat tinggal pada kendur, ikuti tips ini yang disarankan oleh Riau24.com dan Anda akan melihat hasilnya dalam sebulan.

1. Latih seluruh tubuh Anda, bukan hanya otot dada Anda.
Memang benar bahwa melatih otot-otot dada Anda adalah kunci untuk memiliki payudara yang lebih kencang dan lebih penuh. Namun secara teknis, Anda tidak bisa "mengangkat" payudara itu sendiri karena sebagian besar terdiri dari jaringan lemak dan kelenjar susu. Namun, Anda dapat memahat otot-otot di dekatnya untuk membuat payudara terlihat lebih kencang, tetapi bekerja hanya dengan otot dada Anda tidak akan berhasil. Anda perlu menggerakkan seluruh tubuh bagian atas untuk memperbaiki postur dan penampilan payudara Anda.
 

2. Perhatikan postur tubuh Anda.
Mempertahankan postur yang tepat tidak hanya membuat Anda terlihat lebih baik, tetapi juga menghilangkan tekanan yang tidak perlu pada sendi dan jaringan yang dapat menyebabkan kendur. Postur yang baik membantu mendistribusikan berat badan secara merata dan mencegah nyeri dada dan punggung. Ingatlah bahwa Anda harus selalu berdiri dengan bahu menghadap ke belakang, kepala tegak, dan perut Anda masuk. Untuk mempertahankan postur ini, bayangkan Anda berdiri di dinding untuk mengukur tinggi badan Anda!
 

3. Pilih bra yang tepat saat Anda berolahraga.
Bra pas yang tepat memberikan dukungan dan mengurangi ketegangan pada payudara Anda. Bra yang tepat harus mengurangi gerakan payudara tetapi tidak terlalu kencang, sehingga tidak membatasi aliran darah. Selalu pakai bra selama aktivitas berdampak tinggi seperti berlari. Ingatlah bahwa Anda tidak harus memakainya sepanjang waktu seperti, misalnya, saat Anda hanya berjalan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengenakan bra sepanjang waktu sebenarnya dapat membuat otot dada Anda lebih lemah, yang dapat menyebabkan kendur.
 

4. Adopsi kebiasaan makan yang benar dan pertahankan berat badan yang sehat.
Tentu saja, makan sehat saja tidak dapat mencegah atau mengembalikan payudara yang kendur sepenuhnya. Tetapi berpegang teguh pada diet seimbang akan membantu Anda menghindari fluktuasi berat badan konstan yang dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada jaringan payudara. Mengonsumsi banyak lemak sehat seperti ikan berlemak, minyak, kacang-kacangan, dan alpukat dapat memperbaiki kondisi kulit Anda, membuat payudara terlihat lebih kencang. Pastikan juga Anda minum banyak air untuk meningkatkan elastisitas kulit.
 

5. Gunakan obat topikal sebagai langkah dukungan.
Sayangnya, tidak ada krim yang bisa melakukan keajaiban atau memperbaiki jaringan yang rusak. Molekul salep topikal apa pun terlalu besar untuk menembus kulit pada level yang cukup dalam untuk dapat menyebabkan regenerasi dalam jumlah yang signifikan. Tetapi obat ini bekerja dengan baik pada tingkat atas kulit dan secara dramatis dapat memperbaiki kondisinya, membuatnya terlihat lebih kencang, lebih cerah, dan lebih terhidrasi. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan jangan lupa menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya.
 

6. Cobalah pijatan
Memijat payudara dapat membantu meningkatkan aliran darah dan memperkuat jaringan payudara. Pijat payudara Anda dengan gerakan ke atas setiap hari selama 10-15 menit. Anda juga dapat menggunakan minyak yang berbeda tergantung pada kondisi kulit Anda. Misalnya, minyak zaitun merupakan sumber antioksidan yang dapat meningkatkan tekstur dan elastisitas kulit.
 

7. Jika Anda merokok, berhentilah!
Merokok sangat berkontribusi pada proses penuaan yang menyebabkan jaringan menjadi kurang kuat dan elastis. Merokok juga telah dikaitkan dengan penghancuran elastin dan kolagen yang bertanggung jawab atas kecantikan kulit Anda. Ini juga memperburuk aliran darah dan memperlambat pengiriman oksigen dan nutrisi ke sel-sel Anda, yang dapat menyebabkan keriput dini.

 

 

R24/DEV

 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...