riau24

Tahun Tikus, Warga Tionghoa Bengkalis Mulai Pasang Lampion

Jumat, 10 Januari 2020 | 13:51 WIB
Warga masyarakat Tionghoa di Kabupaten Bengkalis sudah mulai sibuk melakukan pemasangan lampu lampion (foto/Hari) Warga masyarakat Tionghoa di Kabupaten Bengkalis sudah mulai sibuk melakukan pemasangan lampu lampion (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Warga masyarakat Tionghoa di Kabupaten Bengkalis sudah mulai sibuk melakukan pemasangan lampu lampion dengan khas warna merah.

Lampu lampu lampion tersebut terpasang disepanjang Jalan areal kota Bengkalis. Diketahui perayaan Imlek tahun 2020 ini jatuh pada tanggal 25 Januari mendatang.

Baca Juga: Ombak Tinggi, Tak Surutkan Pencarian Korban TKI Tenggelam di Perairan Rupat



Dari pantauan Riau24.com di lapangan, selain disepanjang Jalan kota Bengkalis. Lampu lampion tersebut juga terpasang di setiap depan rumah warga Tionghoa di Pulau Bengkalis.

Sementara itu, Bohai warga Tionghoa Bengkalis ketika diwawancarai mengatakan bahwa, pada perayaan Imlek tahun ini merupakan tahun tikus logam yang merupakan tahun keberuntungan bagi mereka. 

Baca Juga: Astaga, Warga Pinggir Bengkalis Tewas Dalam Kamar Warung Remang-remang Sehabis Minum Tuak

"Hari raya Imlek tahun 2020 ini merupakan tahun tikus merupakan tahun keberuntungan," ungkap Bohai warga Tionghoa Bengkalis, Jumat 10 Januari 2020. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...