riau24

Kapolres Pimpin Penanaman 100 Pohon di Halaman Mapolres Bengkalis

Jumat, 10 Januari 2020 | 14:34 WIB
Kapolres Bengkalis dan jajarannya serta didampingi ibu Bhayangkari melakukan penanaman 1000 pohon serentak (foto/int) Kapolres Bengkalis dan jajarannya serta didampingi ibu Bhayangkari melakukan penanaman 1000 pohon serentak (foto/int)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Kapolres Bengkalis dan jajarannya serta didampingi ibu Bhayangkari melakukan penanaman 1000 pohon serentak, Jum'at 10 Januari 2020. Penanaman pohon tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Jalan Pertanian.

Baca Juga: Ombak Tinggi, Tak Surutkan Pencarian Korban TKI Tenggelam di Perairan Rupat



Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto yang disampaikan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas AKP Buha Purba, bahwa penanaman 1000 pohon dilakukan di seluruh Polsek Polres Bengkalis.

Dari pantauan, lenanaman pohon di halaman polres dimulai pukul 8:30 WIB diawali oleh Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto dengan menanam pohon mangga dan di susul Ketua Cabang Bhayangkari Nevi Sigit serta jajaran lainnya.

Baca Juga: Astaga, Warga Pinggir Bengkalis Tewas Dalam Kamar Warung Remang-remang Sehabis Minum Tuak

Kasubag Humas menyebutkan kegiatan ini adalah Polri peduli penghijauan minimal 1000 pohon di tanam di lingkungan Polres Bengkalis dan semua jajaran Polsek.

"Di Polsek tersebut sesuai.arahan kapolres minimal 100 pohon, dan penghijauan ini dalam artian menjadikan lingkungan hijau, asri dan menyehatkan," ungkap AKP Buha Purba.

Masih kata Kasubag Polres, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat khususnya dilingkungan Polri agar lingkungan tetap hijau dan asri bukan hanya di Mako tetapi juga di asrama dan di luar asrama kalau ada polri yang tidak di asrama.

"Untuk penanaman kali ini Kapolres sengaja mengambil momen tanaman buah-buahan karena ini pohon produktif, di samping hijau ada nilai tambahan dan bermanfaat artinya polisi itu bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya," pungkasnya. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...

Terpopuler

Loading...