riau24

Terserang Penyakit Aneh, Pedangdut Seksi Ini Tobat dan Pilih Berhijab

Jumat, 10 Januari 2020 | 14:32 WIB
Baby Sexyola Baby Sexyola

RIAU24.COM -  Fitri Camelia Ananda atau dikenal dengan Baby Sexyola dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang selalu mengenakan mahkota saat tampil di atas panggung. Selain itu, gayanya sering dikaitkan dengan gaya princess karena aksesori mahkota itu.

Namun belakangan, Baby Sexyola  memutuskan untuk mengubah penampilannya. Jika selama ini tampil seksi dan anggun bak seorang putri, kini ia menjadikan hjab sebagai identitas berbusananya. Apa alasan Baby mengubah penampilannya itu?

Baca Juga: Agung Laksono Dijadwalkan Buka Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau di Hotel Adrya Duta

"Alhamdulillah sudah dapat hidayah dari Allah karena sebulan kemarin sempat sakit dan dapat hidayah, dapat hikmah dari sakit yang princess dapatkan. Ternyata kesehatan itu merupakan anugerah dari Allah yang sangat tak ternilai harganya. Makanya Princess memperbaiki diri, tapi tetap berkarir. Bisa dibilang sekarang 40 persennya duniawi dan 60 persennya akhirat," kata Baby Sexyola saat ditemui di Jakarta, Kamis (9/1).

Baby bercerita, sakit yang dideritanya yang sampai sebulan ini pun cukup aneh. Ia telah berobat ke beberapa rumah sakit namun tak diketahui kepastian penyakit yang dideritanya. Ia bahkan sampai berobat ke luar negeri, yaitu ke Penang, Malaysia.

"Saya cukup heran kenapa sakit ini, perut sakit kayak ditarik-tarik dan kepala itu seperti ditusuk-tusuk, badan menggigil. Tapi anehnya setelah di CT Scan, hasilnya bagus. Saya berobat sampai ke Penang, Malaysia, di Penang juga hasilnya sama, semua hasilnya bagus," kenang Baby Sexyola mengutip dari Kapanlagi, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga: Sah! Muhammadiyah Fatwakan Vape Haram, Berikut Penjelasannya

Selama jatuh sakit ia banyak berpikir kalau pada akhirnya akan dipanggil oleh pencipta. Maka dari itu, ia pun memutuskan untuk berhijab. Meski sudah terkenal dengan gayanya yang memakai mahkota, Baby yakin bahwa dengan berhijab tak akan hambat kariernya. Ia pun masih tetap kenakan mahkota meski sudah berhijab.

Meski begitu Baby Sexyola mengaku akan tetap mengenakan mahkota yang sudah menjadi ciri khasnya. "Tetap pakai crown karena ini ciri khas princess," tukasnya.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...