riau24

Promosi di Facebook, Vila Khusus Gay di Seminyak Bali Ini Hebohkan Netizen

Jumat, 10 Januari 2020 | 14:49 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Sebuah vila di Seminyak, Kuta, Bali, kini ramai jadi perbincangan netizen di media sosial. Pasalnya, vila tersebut diduga disewakan khusus untuk kaum penyuka sesama pria atau gay. Vila itu 
Vila tersebut bernama Angelo Bali Gay Guesthouse. 

Pengelola vila mempromosikan vila itu melalui website dan akun Facebook. Di akun Facebook itu ditampilkan berbagai foto interior maupun eksterior vila itu. Di antaranya adalah foto-foto yang menampilkan sepasang pria bergandengan tangan mesra di suatu sudut ruangan vila. Ada juga foto sepasang pria yang sedang berciuman.

Baca Juga: Agung Laksono Dijadwalkan Buka Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau di Hotel Adrya Duta

Keberadaan vila tersebut kini jadi buah bibir netizen. Menurut informasi, vila tersebut disewakan kepada warga negara Belanda.

Tak hanya ramai di media sosial, keberadaan tentang vila itu ternyata telah lama menjadi buah bibir warga setempat. Warga membenarkan jika vila itu kerap didatangi kaum gay.

Lurah Seminyak, Kadek Oka Permadi yang dikonfirmasi tentang keberadaan vila ini, mengatakan, sudah mendatangi langsung vila itu. Namun, saat didatangi, vila dalam kondisi kosong dan terkunci. "Warga sekitar membenarkan vila itu sering menerima tamu gay," ujarnya.

Baca Juga: Sah! Muhammadiyah Fatwakan Vape Haram, Berikut Penjelasannya

Ditemui terpisah, Kasat Pol PP Badung IGK Suryanegara menyatakan, hari ini  turun melakukan pengecekan ke lokasi. Ia sudah mendapatkan laporan, termasuk yang terungkap di media sosial mengenai keberadaan villa, penginapan atau pun guesthouse yang mengiklankan diri khusus untuk kaum gay itu.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan aparat kelurahan setempat, seperti Lurah Seminyak yang telah mendahului melakukan pengecekan awal. “Tadi Bapak Lurah Seminyak sudah turun dan sudah ditemukan. Hari ini kami akan cek lagi,” pungkas Suryanegara seperti dilansir radarbali.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...