riau24

Pria Bersenjata di Bangkok Mall Tewaskan 3 Orang Termasuk Bocah Berumur Dua Tahun Dalam Sebuah Perampokan yang Mengejutkan

Jumat, 10 Januari 2020 | 15:36 WIB
Pria Bersenjata di Bangkok Mall Tewaskan 3 Orang Termasuk Bocah Berumur Dua Tahun Dalam Sebuah Perampokan yang Mengejutkan Pria Bersenjata di Bangkok Mall Tewaskan 3 Orang Termasuk Bocah Berumur Dua Tahun Dalam Sebuah Perampokan yang Mengejutkan

RIAU24.COM -  Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Bangkok, Thailand pada Kamis (9 Januari) menewaskan tiga orang termasuk seorang bocah lelaki berusia dua tahun dan melukai sedikitnya lima korban lainnya.

Menurut The Straits Times, pria bersenjata dengan menggunakan topeng tersebut berjalan ke dalam mal Robinson di provinsi Lopburi sekitar jam 8 malam dan menembak seorang penjual dan korban lain sebelum melompati konter dan mengambil beberapa barang emas.

 Baca Juga: Mabuk Tuak, Tiga Pemuda Perkosa Siswi SMP di Kandang Ayam



Letjen Ampol Buaruppon, komandan polisi daerah mengatakan bahwa pria itu datang ke mal sendirian, menembak mati seorang penjaga keamanan diikuti oleh seorang wanita muda yang bekerja di toko emas sebelum mengarahkan pistolnya pada anak laki-laki itu saat dia berjalan bergandengan tangan tangan dengan ibunya, lapor Daily Mail.

Setidaknya lima orang lainnya - termasuk satu turis - terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit. Dua staf meninggal di tempat kejadian dan bocah itu meninggal kemudian di rumah sakit. Pria bersenjata itu diyakini sebagai ahli terlatih dalam senjata api.

"Kami percaya perampok telah dilatih dalam penggunaan senjata sebelum ini. Mempelajari gerakan yang dia lakukan saat menembak, tidak mungkin seseorang yang belum pernah menggunakan senjata sebelumnya. Peralatan yang dimilikinya khusus dan bukan sesuatu yang mudah didapat. Pencarian akan dilanjutkan di pagi hari." kata Kolonel Polisi Kritsana Pattanacharoen.

Baca Juga: Dilapor ke KPK, ICW dan KMS Beberkan Deretan 'Dosa' Menteri Yasonna yang Berujung Tuntutan Pemecatan

Saksi mata mengatakan ibu anak laki-laki itu tidak dapat dihibur ketika dia menangis dan memeluk anaknya setelah penembakan. Polisi telah mengidentifikasi pria bersenjata itu dan sedang mencarinya. "Perampok tidak akan kami ampuni. Kami mencari dia di setiap tempat. Tolong percayai kami, kami pasti akan mendapatkan pria ini dan membawanya ke pengadilan, ”katanya.

 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...

Terpopuler

Loading...