riau24

Tak Terima Diputuskan, Pria Ini Nekat Menggigit Hidung Pacarnya Sampai Putus

Jumat, 10 Januari 2020 | 16:16 WIB
Tak Terima Diputuskan, Pria Ini Nekat Menggigit Hidung Pacarnya Sampai Putus Tak Terima Diputuskan, Pria Ini Nekat Menggigit Hidung Pacarnya Sampai Putus

RIAU24.COM -  Seorang wanita sedang menunggu operasi setelah mantan pacarnya diduga menggigit ujung hidungnya. Allyson Danylko, 24, mengatakan mantannya menjadi marah ketika dia mencoba mengakhiri hubungan mereka dan menolak untuk membiarkannya pergi.

Nick Grewal, 30, diduga membawa Allyson ke kamar mandinya dan menyerangnya, memakan hidungnya atau membuangnya ke toilet. Pasangan itu sedang keluar merayakan Tahun Baru di Toronto, Kanada, ketika mereka mulai berdebat di klub malam. Keadaan menjadi lebih buruk ketika mereka kembali ke rumah Grewal, dengan Allyson mengatakan dia sangat marah karena 'dia sangat iri' padanya.

Baca Juga: Blak-blakan, Dua Sosok Ini DItuding Jadi Penyebab Asabri Tekor Hingga Puluhan Triliun

Dia berkata: "Kami berdebat sebelum pergi untuk pergi pada Malam Tahun Baru dan ketika kami akhirnya tiba di klub sekitar tengah malam - dia bertingkah aneh. Dia terus menyebut saya sebagai pelacur. Ketika kami pergi, kami berdebat, dan saya mengakhiri hubungan kami karena saya akan pergi dan menjadi sukarelawan di Kosta Rika pada 7 Januari. Dia  membiarkanku pergi dan memojokkanku di kamar mandi, aku mulai berteriak minta tolong sehingga dia meletakkan jari-jarinya ke tenggorokanku yang tidak membuatku diam. Dia menatapku dan kemudian menggigit hidungku. Darah mengalir kemana-mana, sehingga aku berlari tetapi bahkan kemudian, dia berusaha menghalangi jalanku - aku berhasil keluar rumah dan berlari ke rumah tetangga. Saya menggedor pintu mereka untuk meminta bantuan dan mereka menelepon polisi."

"Aku bahkan tidak menyadari hidungku hilang sampai dua jam kemudian ketika aku melihat ke cermin - aku trauma." ujarnya.

Baca Juga: Frustasi Tidak Mendapat Obat, Pria di Wuhan Ini Nekat Membuka Maskernya dan Batuk di Depan Staf Rumah Sakit

Allyson mengumpulkan dana £ 5.850 ($ 10.000) untuk operasi plastik yang akan melibatkan bagian dari telinganya yang digunakan untuk mengganti ujung hidungnya.

Dia mengklaim ini bukan pertama kalinya Grewal 'memukulnya secara fisik' karena sebelumnya Grewal juga memukulnya pada Agustus 2019. Allyson mengatakan anjing polisi tidak dapat menemukan hidungnya yang hilang. Dia menambahkan, "Polisi kembali ke rumahnya dan mereka mengatakan hidung saya tidak terlihat sehingga kemungkinan dia makan atau menyiramnya. Dia sangat kacau - saya percaya dia akan melakukan keduanya. Hubungan kami tidak baik, ia selalu memulai pertengkaran tentang hal-hal paling konyol. Setelah operasi, saya akan melanjutkan rencana saya untuk menjadi sukarelawan di Kosta Rika dan kemudian kursus bartending di Thailand." ujarnya

Nick Grewal, 30, dari Oakville, akan berada di pengadilan Milton pada 28 Januari 2020. Dia menghadapi dakwaan penyerangan yang diperparah, pengurungan paksa dan gagal mematuhi hukuman percobaan.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...