riau24

Penjualannya Kecil, Daihatsu Sirion Bakal Dapat Penyegaran

Jumat, 10 Januari 2020 | 16:15 WIB
Daihatsu Sirion Daihatsu Sirion

RIAU24.COM - Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, Daihatsu Sirion dipastikan akan mendapat penyegaran. Daihatsu Indonesia memastikan low hatchback-nya itu digairahkan kembali.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra seperti dilansir dari Otodriver.com, Jumat, 10 Januari 2020 memastikan peluncuran Sirion facelift itu akan berlangsung pada dua bulan lagi, yakni Maret 2020. Tak hanya itu, dia juga menyebut akan menyiapkan improvisasi paket penjualan Sirion.
 
"Sirion berubahnya sedikit saja nanti. Tapi lebih ke arah strategi juga, kalau kami tidak betulkan strategi pricing-nya, kalau DP-nya tidak terjangkau maka konsumennya tidak sanggup beli," kata Amelia.
Baca Juga: Menurut Feng Shui, Ini Mobil yang Paling Dicari di Tahun Tikus Logam

Selain itu, Sirion facelift tetap akan berstatus CBU Malaysia dan karena sekedar penyegaran ringan, maka ditegaskan oleh PT ADM bahwa mesinnya tidak ganti.

Dia sendiri juga tak menampik jika penjualan Sirion tergolong kecil. Hal itu disebut karena sejumlah kompetitornya yang berani pasang diskon lebih besar. 

"Selama ini diskon kami kecil sekali. Karena diskonnya kecil maka DP-nya tinggi. Untuk harga tidak akan turun," kata dia lagi.
Baca Juga: Dijual Hanya 100 Unit, Ini Keistimewaan Jeep Rubicon Edisi Khusus

Maka dari itu, pihaknya akan menyiapkan paket pembelian menggiurkan yang sebagian besar adalah menganut sistem kredit.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...