riau24

Tes CPNS Akan Dilaksanakan Pada Akhir Januari, Ini Keterangan Kepala BKPP Bengkalis

Jumat, 10 Januari 2020 | 20:23 WIB
Tes SKD CPNS disebut-sebut dimulai akhir Januari ini (foto/int) Tes SKD CPNS disebut-sebut dimulai akhir Januari ini (foto/int)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis mastikan pelaksaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Bengkalis akan dilaksanakan pada akhir bulan ini. 

Baca Juga: Sekda Bengkalis Tinjau Persiapan Ujian CPNS, Peserta Juga Diperiksa Secara Ketat



Hal tersebut disampaikan Kepala BKPP Bengkalis Djamaludin kepada sejumlah wartawan, Jumat 10 Januari 2020. Diutarakan Djamaludin, pelaksanaan SKD akan dilakukan di Gedung Balai Diklat Kepegawaian Bengkalis. Dimana jadwal tes dimulai pada tanggal 29 Januari sampai 4 Februari 2020 mendatang.

"Setiap hari, tes akan dilaksanakan dengan lima sesi seharinya. Setiap sesinya akan diikuti seratus orang peserta," ucapnya.

Baca Juga: Cegah Penyakit Virus Corona, Empat Artis Asal Taiwan dan Malaysia di Periksa Diskes Bengkalis

Masih kata Djamaludin, pelaksanaan tes ini langsung dilakukan oleh pihak BKN yang turun ke Bengkalis. BKPP Bengkalis hanya menyediakan tempat pelaksanaan tes saja.

"Mereka dari BKN akan turun ke Bengkalis dua hari sebelum pelaksanaan tes. Mereka akan melakukan pengecekan kelengkapan peralatan sebelum pelaksanaan tes SKD, kemudian pengawasan pada hari tes juga akan dilakukan oleh mereka," katanya lagi.

Diketahui, saat ini BKPP Bengkalis sedang menyiapkan sejumlah peralatan yang diberlukan. Mulai dari meja hingga perangkat perangkat jaringan dan komputer untuk persiapan. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...