riau24

Wanita Cantik Ini Dipenjara Setelah Membayar Fotografer Untuk Mengambil Foto Telanjangnya di Taman Hiburan

Sabtu, 11 Januari 2020 | 09:02 WIB
Wanita Cantik Ini Dipenjara Setelah Membayar Fotografer Untuk Mengambil Foto Telanjangnya di Taman Hiburan Wanita Cantik Ini Dipenjara Setelah Membayar Fotografer Untuk Mengambil Foto Telanjangnya di Taman Hiburan

RIAU24.COM -  Zhang, seorang wanita dari Tiongkok, mendapati dirinya begitu menarik sehingga dia memutuskan untuk menyewa seorang fotografer, Xue, untuk melakukan pemotretan kecantikan di Taman Anak Fengling di Guangxi, Cina. Dia pun melakukan pemotretan telanjang. Tapi yang menjadi masalah adalah, dia tidak menyadari bahwa Cina memiliki undang-undang yang ketat terhadap ketelanjangan publik.

Dilansir dari Mothership, baik dia dan fotografernya ditangkap, dengan Zhang dipenjara selama 5 hari karena mengekspos tubuhnya sementara Xue menghabiskan 5 hari di penjara juga karena mendistribusikan materi pornografi.

Baca Juga: Mabuk Tuak, Tiga Pemuda Perkosa Siswi SMP di Kandang Ayam

Zhang menginginkan foto-foto itu karena dia merasa memiliki sosok yang menarik dan ingin mendokumentasikan masa mudanya. Dia mengambil foto di kincir ria, dengan dia dan Xue berada di dua gerbong yang terpisah.

Selain penangkapan, manajemen taman hiburan juga mengutuk tindakannya dan menyatakan bahwa mereka tidak menyadari bila terjadi pemotretan telanjang di tempat itu.

Baca Juga: Dilapor ke KPK, ICW dan KMS Beberkan Deretan 'Dosa' Menteri Yasonna yang Berujung Tuntutan Pemecatan

Bagi mereka, pemotretan itu tidak hanya bertentangan dengan ketertiban umum dan moral yang baik yang dipromosikan oleh Prinsip Umum Hukum Sipil Tiongkok, tetapi juga merusak 'suasana keluarga yang menyenangkan' di taman.

Tidak peduli seberapa bagus penampilan tubuh Anda, Anda harus tetap mengenakan pakaian di depan umum.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...