riau24

Hati-hati, 5 Zodiak Ini Sering Tiba-tiba Menghilang saat PDKT

Sabtu, 11 Januari 2020 | 11:56 WIB
Ilustrasi/int Ilustrasi/int

RIAU24.COM -  Saat sedang jatuh cinta, kita umumnya akan berusaha untuk mengenal dan terus berada di samping mereka. Sayangnya, perasaan ini tidak selalu berbalas. Ada kalanya, kita akan jatuh cinta dengan orang-orang yang tidak memiliki perasaan sama atau justru menghilang tanpa sebab. Dengan kata lain, mereka melakukan ghosting atau mengakhiri hubungan secara mendadak dan tanpa penjelasan. 

Baca Juga: Menolak Jadi Dewasa 5 Zodiak Ini Berjiwa Muda

Misalnya, para Scorpio yang menghilang setelah berpikir terlalu jauh atau Aquarius yang pergi karena tak ingin berkomitmen. Selain itu, ada juga Aries dan Gemini yang mudah bosan, juga Cancer yang tidak ingin menyakiti maupun disakiti.

Melansir dari Kumparan 10 Januari 2020, berikut lima zodiak yang disebut sering menghilang mendadak dan alasan mereka melakukannya.

1. Aquarius (20 Januari - 19 Februari)

Ada berbagai hal yang bisa menjadikan seorang Aquarius melakukan ghosting. Namun, hampir bisa dipastikan bahwa mereka akan melakukannya karena memikirkan dirinya sendiri. Bisa jadi, zodiak ini tidak ingin terjebak dalam komitmen, terutama saat mereka sibuk mengejar ambisi dalam hidup. Sehingga, daripada melanjutkan hubungan, mereka memilih pergi begitu saja tanpa memberikan penjelasan kepada Anda.

2. Aries (20 Maret - 21 April)

Aries dikenal sebagai zodiak yang kerap bertindak impulsif. Mereka cepat merasa tertarik dan jatuh cinta, tapi juga cepat kehilangan ketertarikan dan pergi menjauh. Apalagi, jika ini terjadi saat mereka belum menjalin hubungan yang serius. Pada suatu titik, jika sudah merasa bosan, mereka bisa berhenti mendekati Anda dan menghilang begitu saja.

3. Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Scorpio sering disebut sebagai zodiak yang sering melakukan ghosting. Tanpa memberitahukan apa yang sebenarnya mereka pikirkan, zodiak ini berpikir terlalu jauh ke depan dan pergi begitu saja. Biasanya, ini dikarenakan mereka menimbang baik-buruk dari hubungan tersebut secara sepihak. Jika memutuskan bahwa hubungan itu tak akan berhasil, mereka bisa mengakhiri kedekatan dan menghilang dari hadapan Anda.

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Biasanya, pemilik zodiak Cancer adalah orang-orang sensitif dengan perasaan halus. Walau bisa menjadi nilai plus dalam suatu hubungan, ini juga bisa membuat mereka emosional dan memutuskan untuk pergi secara mendadak.

Menurut Elite Daily, seorang Cancer bisa pergi saat mereka merasa sebuah hubungan berjalan terlalu cepat atau justru terlalu lambat. Selain itu, mereka juga bisa menghilang karena takut melukai Anda dan melukai dirinya sendiri.

Baca Juga: Resep Bakmi Goreng Sederhana

5. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Secara umum, Gemini dikenal sebagai zodiak yang suka hal baru dan gampang berubah pikiran. Kombinasi sifat ini membuat mereka sulit terikat dan cenderung lebih suka mengejar cinta tanpa komitmen. Meski awalnya flirty, zodiak ini mungkin akan mundur saat merasa bosan atau diharuskan membuat komitmen.

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...