riau24

Usai Tembak mati Guru dan Teman-temannya, Siswa SD Ini pun Bunuh Diri

Sabtu, 11 Januari 2020 | 15:25 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  TORREON - Peristiwa tragis penembakan di lingkungan sekolah kembali terjadi di benua Amerika.  Ironisnya,  kali ini pelakunya seorang siswa Sekolah Dasar (SD).  Siswa di kawasan utara Torreon, Meksiko ini menembak mati gurunya. 

Dilansir AFP, Sabtu (11/1/2020), peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/1/2019) waktu setempat. Lima orang murid lainnya terluka akibat peristiwa itu. Sang bocah yang melakukan aksi penembakan itu lalu menembak dirinya sendiri.

Baca Juga: Donal Trump Anggap Remeh Tentara AS Yang Geger Otak Akibat Rudal Iran

Peristiwa ini membuat panik para orang tua di luar SD Cervantes. Polisi kemudian mengevakuasi semua orang dari gedung sekolah.

Polisi masih menginvestigasi peristiwa itu. Letnan Adelaido Flores mengatakan anak itu diperkirakan berusia 8 hingga 10 tahun.

Wali Kota Torreon, Jorge Zermeno, yang berbicara di Televisi mengatakan, anak yang menembak itu merupakan siswa tingkat akhir. Anak itu menderita masalah kejiwaan.

Baca Juga: Karma, Asyik Nonton Judi, Pria Ini Ditebas Seekor Ayam Hingga Tewas Mengenaskan

"Anak itu hidup dengan neneknya. Dia hampir dapat dipastikan mempunya gangguan psikologis, meskipun dia punya peringkat yang sangat baik di sekolah," kata Zermeno.

Lima siswa terluka, mereka dirawat di rumah sakit setempat. Dua di antara korban luka-luka tersebut sedang berada dalam kondisi serius.***

 

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...