riau24

Akhirnya, Suami Akui Ada Lebam di Tubuh Lina Mantan Istri Sule, Ini Penyebabnya

Sabtu, 11 Januari 2020 | 15:50 WIB
Suami almarhumah Lina, Teddy. Suami almarhumah Lina, Teddy.

RIAU24.COM -  Hingga saat ini, pihak Kepolisian belum bisa memastikan terkait luka lebam pada tubuh Lina Jubaedah, mantan istri komedia Sule yang juga ibunda penyanyi Rizky Febian. Sejumlah proses masih dibutuhkan, meski proses autopsi telah selesai dilaksanakan.

Sebelumnya, luka lebam yang terdapat pada tubuh Lina, sudah dilaporkan Rizky ke pihak Kepolsian, sehingga jenazah ibunya akhirnya diautopsi. Sebelumnya, juga beredar kabar yang menyebutkan ada saksi yang melihat ada bekas bekam di bagian punggung almarhumah saat dimandikan. 

Baca Juga: Edy Rahmayadi Salami Ulama Tasawuf Karismatik Dari Aceh, Netizen: Memuliakan Tamu

Tak perlu menunggu lama, suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiana yang awalnya sempat diam, akhirnya tak menampik hal itu itu. Ia mengakui ada luka di tubuh istrinya. Menurutnya, hal itu merupakan bekas bekam. Karena sebelum meninggal, Lina sempat dibekam pada 31 Januari 2019 di Garut. 

"Karena memang bunda pusing, bunda Lina memang suka dibekam, dari dulu suka dibekam. Beliau sendiri yang bawa alatnya," ujar Teddy usai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, dilansir viva, Sabtu 11 Januari 2020. 

Baca Juga: Prabowo Pamer Momen Mesra Dengan Jokowi, Warganet: Ingat Pak Kivlan Zein Gak ya?

Kendati demikian, Teddy tidak ingin ada yang menyebut bekam menjadi penyebab kematian almarhumah. Dia berharap semua pihak fokus pada penyelidikan kepolisian. 

"Tapi bukan itu penyebabnya, yang saya lihat bekam itu bikin sehat, jadi jangan bilang itu penyebabnya kasihan nanti tukang bekam. Kita lihat saja nanti dari dokter forensik," ujarnya. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...