riau24

Ribuan Warganet Tanya Sikap Prabowo Soal Natuna, Netizen: Jangan Lembek Lah Pak

Sabtu, 11 Januari 2020 | 19:44 WIB
Netizen komentari sikap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto soal Natuna (foto/int) Netizen komentari sikap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto soal Natuna (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 11 Januari 2020, Netizen atau warganet terus cecar Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengenai Natuna yang dimasuki kapal dari China. Kebanyakan netizen menuntut pemerintah Indonesia tegas mengusir kapal-kapal yang masuk di Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) Indonesia yang diklaim China.

Baca Juga: Cantik dan Mempesona Gadis Bugis Anggota TNI AL Ini, Netizen: Manis Senyumnya



Ada pula netizen yang berharap Prabowo yang pernah jadi Danjen Kopassus melakukan pendekatan secara militer. Berikut beberapa komentar netizen yang ramai di kolok komentarn instagram @prabowo.

@agustomo3185: "Jangan lembek laah pak terhadap cina, timbul tenggelam bersama rakyat, buktikan!"

Baca Juga: Kecewa dengan Sikap Jokowi Selaku Presiden Pilihan Kita, Wartawan Senior Ini Diskak Netizen: Pilihan Loe Pade Kali...

@adhiemaulana976: "Selamat berakhir pekan juga pak menhan @prabowo."

@margihrs: "Ngga usah diingetin soal Natuna, beliau Iebih paham dan gercep duluan sebelum kita tahu beritanya. Semoga bisa memberikan & diberikan yg terbaik Pak."

@fIrmansyahrfIrmansyah: "Pak tolong Natuna saya butuh ketegasan dari bpak. Cuma bpak yg kita hrapkan ketika NKRI mlai d gerogoti chines."

@ajiramadhanis: "Pak jangan kasih kompromi cina yaa, bersahabat boleh tapi kalau udh melanggar kedaulatan sikat habis pak."

@ridwwaann07: "Kami titip Indonesia ya, Pak. N K R l, HARGA MATI!" (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...