riau24

Terjawab Sudah, Evan Dimas Berlabuh ke Persija, Pasang Target Juara

Sabtu, 11 Januari 2020 | 19:54 WIB
Evan Dimas dikontrak Persija selama satu musim, target Juara Liga 1 (foto/int) Evan Dimas dikontrak Persija selama satu musim, target Juara Liga 1 (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 11 Januari 2020, Teka teki klub mana yang dijadikan Evan Dimas Darmono berlabuh sudah terjawab. Pemain Timnas Indonesia ini telah resmi berseragam Persija untuk durasi satu musim dengan opsi perpanjangan.

Dilansir dari Detik, Persija sudah menggaet Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim, menuju Liga 1 2020. Kemudian Persija menambah lagi pemain andalan yakni Evan Dimas yang pernah membela Barito Putera dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Bukan Lionel Messi, Pemain Bintang PSG Ini Akan Tiru dan Jadikan Cristiano Ronaldo Inspirasi



Evan Dimas resmi bergabung di Macan Kemayoran setelah melakukan penandatanganan kontrak di Kantor Persija, Kuningan, Sabtu (11 Januari 2020). Untuk nomor punggung Evan Dimas bakal memakai nomor enam.

Presiden klub Persija, Ferry Paulus, dalam keterangannya optimistis lini tengah Persija akan makin solid dengan masuknya Evan Dimas. "Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti," kata Ferry dalam laman resmi Macan Kemayoran.

Baca Juga: Klub Mesir Ini Rekrut Pemain Tertua di Dunia Berumur 75 Tahun  

"Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun," lanjut Ferry.

Ferry sampaikan target di Liga 1 2020 musim ini adalah Persija bisa mengangkat trofi juara lagi. "Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara," sambung Ferry. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...