riau24

Pelantikan BPC KKSS Keritang, Wabup Inhil: Semoga Berkontribusi Positif

Sabtu, 11 Januari 2020 | 20:59 WIB
Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kecamatan Keritang (foto/Rgo) Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kecamatan Keritang (foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kecamatan Keritang Periode 2019-2024, Sabtu 11 Januari 2020, di Gedung Futsal Kota Baru. 

Baca Juga: Dandim Inhil Gelar Pertemuan Dengan Pihak Perusahaan Bahas Penanggulangan Bencana Karhutla



Selain dihadiri Wakil Bupati, turut hadir anggota DPRD Inhil Edi Haryanto Sindrang, Ketua Dewan Penasehat dan Ketua BPD KKSS Inhil H Burhan Jubair, Ketua FPK Kec. Keritang, seluruh ketua Paguyuban dan tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Keritang.

Dalam sambutannya, Ketua BPD Inhil H. Burhan Jubair, mengajak seluruh warga KKSS Kec.Keritang untuk selalu menjaga kemanan dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti, mengucapkan selamat atas dilantiknya Handrianto beserta pengurus untuk masa bakti 2019-2024. Wabup berharap para pengurus dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Baca Juga: Oalah, Polisi Tangkap AR dan AL di Wisma Tembilahan, 50 Pil Ekstasi Siap Edar Diamankan

"Selamat atas dilantiknya Handrianto, saya merasa sangat bangga bisa hadir pada pelantikan BPC KKSS Kecamatan Keritang ini," ujar Abah SU. 

Ia menjelaskan, kehadirannya dalam acara pelantikan ini merupakan bentuk ikatan emosialan dirinya dengan masyrakat Keritang yang terjalin dengan penuh rasa kekeluargaan.

Lanjutnya ia berharap, dengan sudah dilantiknya kepengurusan BPC KKSS Kecamatan Keritang Periode 2019- 2024, dapat mewujudkan kebersamaan dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan yang maju bermarwah dan bermartabat.

"Dengan semangat keberagaman suku bangsa dan semoga kepengurusan BPC KKSS yang baru di Lantik lebih baik lagi kedepan, dan mampu memberikan kontribusi positif untuk daerah dan masyarakat," harap H Syamsuddin Uti kepada pengurus. (R24/Rgo)

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...