riau24

Fakta Baru, Polisi Periksa Racun di Jenazah Mantan Istri Sule

Sabtu, 11 Januari 2020 | 22:28 WIB
Jenazah mantan istri Sule sesaat setelah dibongkar dari pemakaman (Antara) Jenazah mantan istri Sule sesaat setelah dibongkar dari pemakaman (Antara)

RIAU24.COM - BANDUNG - Berita hasil otopsi Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule yang dilakukan oleh polisi menjadi perhatian sepanjang Kamis (9/1/2020) hingga saat ini

Bahkan dalam otopsi tersebut, polisi telah mengambil sampel untuk diperiksa apakah ada zat yang mengandung racun di dalam jenazah Lina.

Baca Juga: Menteri Keuangan Sri Mulyani Sowan ke PBNU, Netizen Sindir Said Aqil: Jangan Ngoceh Lagi Ya


Melansir Kompas.com. Otopsi terhadap jenazah almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule, di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara I Bandung, Kamis (9/1/2020), sudah selesai dilaksanakan.

Otopsi yang dimulai pukul 10.00 WIB itu melibatkan tim dokter forensik dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Salami Ulama Tasawuf Karismatik Dari Aceh, Netizen: Memuliakan Tamu

"Kami dari Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung sudah melakukan otopsi di tubuh bagian luar dan dalam. Namun, belum bisa disimpulkan," ujar AKBP Robert Tanjung dari RS Sartika Asih, di sekitar pemakaman.

Seusai otopsi, polisi yang melibatkan Puslabfor Mabes Polri bakal mengambil sampel dan memeriksa apakah ada racun atau zat yang mengandung racun di dalam tubuh jenazah Lina. (R24/put)

PenulisR24/put



Loading...
Loading...