riau24

Pria Ini Urus 70 Ribu Ayam Tiap Harinya, Netizen: Gimana Kalau Ayamnya Eek

Minggu, 12 Januari 2020 | 10:52 WIB
Pria China memberi makan 70 ribu ayam ternaknya tiap hari (foto/int) Pria China memberi makan 70 ribu ayam ternaknya tiap hari (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 12 Januari 2020, Memiliki peternakan ayam di Indonesia tentu sudah banyak dilakoni. Namun bagaimana jika yang diternak 70 ribu ekor ayam dan diurus seorang diri.

Baca Juga: Heroik, Para Dokter di Wuhan Rela Mempertaruhkan Hidupnya Demi Menyelamatkan Bayi Dari Perempuan yang Terinfeksi Virus Corona



Setidaknya hal itu yang dilakukan oleh pria asal China, Sang Qingjun yang merawat 70 ribu ekor ayam. Video Qingjun memberi makan ayam-ayam dibagikan akun instagram @duabelasfact.

Baca Juga: Keterlaluan! Donald Trump Salah Sebut Masjid Al-Aqsa Dengan Sebutan Al-Aqua

Tampak menggunakan sepeda motor dengan bak yang berisi pakan, Qingjun menyerakkan pakan menggunakan skop. Kemudian ayam-ayam mengejar dirinya yang naik di atas motor, bahkan terlihat ada juga ayam yang naik ke bak motor untuk makan pakan.

"Lihat bagaimana cara peternak ayam tradisional di Tiongkok ini mengurus 70 ribu ayam," sebut @duabelasfact benerapa waktu lalu.

Video itu pun viral dan dikomentari banyak netizen atau warganet dari Indonesia. @andizarro_: "Gimanatu kalau ayamnnya eek."

@in.dra6030: "Kalo disini sebulan aja habis, malingnya banyak."

@mediafakta.idn: "Hati2 terlindas ayamnya, ntarjadi ayam penyet lo." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...