riau24

Tunduk dari Liverpool, Mourinho sebut Sepakbola Kadang Terlalu Kejam

Minggu, 12 Januari 2020 | 16:32 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho . Foto: int Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho . Foto: int

RIAU24.COM -  Liverpool hingga sejauh ini masih mampu menjaga posisi aman di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Yang terbaru, tentu saja saat pasukan Juergen Klopp sukses menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0, saat bentrok Minggu 12 Januari 2020 dini hari tadi. 

Terkait kekalahan anak asuhnya itu, pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho ternyata punya pandangan sentimentil sendiri. Menurutnya sepakbola terkadang terlalu kejam. 

Baca Juga: Bukan Lionel Messi, Pemain Bintang PSG Ini Akan Tiru dan Jadikan Cristiano Ronaldo Inspirasi

"Selain hasilnya, segalanya positif. Sepakbola terkadang kejam, hari ini kami merasakannya," lontarnya, di laman resmi klub.

"Para pemain memberikan segalanya dan Liverpool, selain karena mereka tim fantastis, hari ini patut menyebut mereka beruntung," tambahnya. 

Dilansir republika, dalam laga tersebut, Liverpool menguasai 67 persen pengendalian bola di sepanjang laga. Namun demikian, Mourinho menilai Tottenham tak pernah membiarkan tamunya itu mengakhiri pertandingan lebih awal.

Baca Juga: Klub Mesir Ini Rekrut Pemain Tertua di Dunia Berumur 75 Tahun  

Hasil itu membuat Tottenham tetap gagal membendung laju mulus Liverpool musim ini dan The Reds kini punya keunggulan 16 poin di puncak klasemen, sedangkan tim besutan Mourinho melorot ke urutan kedelapan.

Kekalahan ini, juga menjadi kekalahan kelima Mourinho dalam rekam jejak pertemuan kontra Juergen Klopp sepanjang kariernya. Mourinho cuma berhasil menang dua kali. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...