riau24

Dua Bulan Lebih Menghilang, Jasad Wanita Ini Ternyata Berada Dalam Kardus di Sebuah Gudang

Minggu, 12 Januari 2020 | 16:41 WIB
Ashley Maning Ashley Maning

RIAU24.COM -  Dikabarkan hilang sejak November 2019, tubuh Ashley Manning (29),  akhirnya ditemukan warga beberapa hari lalu. Jasad warga Anaheim itu ditemukan dalam sebuah kotak kardus. 

Kardus itu ditemukan di dekat gudang perusahaan pengiriman barang. Sudah beberapa hari kardus itu dibiarkan di luar gudang. Karyawan tak berani mengambilnya. Tak ada alamat pengirim dan penerima pada bagian luar. Karyawan akhirnya berinisiatif melaporkannya kepada polisi.

Baca Juga: Simpan 3 Kilogram Sabu dan 6.800 Pil Ekstasi, Pemuda Asal Rohul Diciduk BNNP Riau

Setelah dibuka, kardus itu ternyata berisi mayat perempuan. Ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik. Tak ada bau busuk yang keluar.

Kardus itu tertutup terpal. Berada di belakang truk boks milik perusahaan ekspedisi. Setelah diidentifikasi pihak kepolisian,  akhirnya dipastikan bahwa itu memang jasad Ashley Manning

Polisi California tidak menggambarkan kondisi jenazah tersebut. Tetapi mencatat bahwa mayat itu dibungkus plastik dan kardus. Tidak jelas berapa lama mayat itu ada di sana.

Baca Juga: Tragis, Saat Akan Menyeberang Menuju Sekolahnya Dua Gadis Ini Alami Kecelakaan Mengerikan, Begini Kondisinya...

Keadaan sekitar kematian Manning tidak segera diketahui dan penegakan hukum tidak menyatakan penyebab kematian sambil menunggu hasil toksikologi. Polisi belum memutuskan kematiannya sebagai pembunuhan.

Keluarga Manning pertama kali melaporkan kehilangannya di bulan November. Dalam posting Facebook Desember, saudara perempuannya menyatakan bahwa keluarga tersebut terakhir kali mendengar dari Ashley pada 13 November setelah terbang dari Bandara Internasional Dallas.

"Kami memiliki konfirmasi bahwa dia berhasil ke LAX dan bekerja sama dengan polisi untuk mengambil rekaman video untuk melihat mobil apa yang dia masuki," tulis postingan itu.

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...