riau24

Bersama Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Anak-anak TPQ Nurul Hikmah Adakan Didikan Subuh Ceria Bersama

Minggu, 12 Januari 2020 | 18:11 WIB
Anak-anak TPQ Nurul Hikmah Adakan Didikan Subuh Ceria Bersama Relawan Inspirasi Rumah Zakat (Foto: Istimewa) Anak-anak TPQ Nurul Hikmah Adakan Didikan Subuh Ceria Bersama Relawan Inspirasi Rumah Zakat (Foto: Istimewa)

RIAU24.COM - Mengajarkan pendidikan agama Islam terhadap anak-anak memang diperlukan sejak dini. Ada banyak cara untuk menanamkan nilai-nilai pendidikan agama Islam, salah satunya melalui Didikan Subuh.

Seperti yang dilakukan oleh anak-anak Taman Pendidikan  Al-Qur'an (TPQ) Nurul Hikmah, yang melakukan Kegiatan Didikan Subuh di Masjid Nurul Hikmah, Ahad 12 Januari 2019 M.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dua kali dalam sebulan yakni pekan pertama dan ketiga pada setiap bulannya.
Baca Juga: Antisipasi Virus Corona, Kemenlu Keluarkan Travel Advice ke China

Kegiatan didikan subuh ini mendapat dukungan penuh dari Relawan Inspirasi (RI) Rumah Zakat Pekanbaru yakni Nurman Yusuf.
 
"Didikan subuh ini memang sudah kita masukkan dalam salah satu kegiatan yang kita dukung pelaksanaannya agar anak-anak kita ini bisa menampilkan hafalan-hafalannya dan mereka terbiasa sholat subuh berjamaah di masjid," kata Nurman.

Sementara itu Kepala TPQ Nurul Hikmah Muhammad Hud, mengatakan kegiatan ini adalah ajang untuk anak-anak untuk mempraktekkan pelajaran yg telah mereka pelajari di TPQ.
Baca Juga: Gadis Aceh Ini Cantik dan Imut, Netizen Tak Kuat Pesonanya

"Ini juga untuk melatih mental dan bakat mereka," tuturnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...