riau24

Ade Armando Langsung Protes Walikota Depok Perintahkan Satpol PP Razia LGBT, Netizen Bilang Ini

Minggu, 12 Januari 2020 | 18:31 WIB
Ade Armando protes jika kasus Reynhard Sinaga yang perkosa pria di Inggris untuk menyudutkan LGBT di Indonesia (foto/int) Ade Armando protes jika kasus Reynhard Sinaga yang perkosa pria di Inggris untuk menyudutkan LGBT di Indonesia (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 12 Januari 2020, Heboh Pemerintah Kota Depok melalui Satpol PP akan merazia LGBT. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi kasus Reynhard di Manchester terjadi di Depok.

Namun Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando tolak kebijakan Pemkot Depok. "Gara-gara perkosaan Iebih dari 100 pria oleh Reynhard Sinaga di Manchester, lnggris, Wali Kota Depok Muhammad ldris memerintahkan Satpol untuk melakukan razia LGBT di Depok. Ini aneh bukan alang kepalang. Reynhard itu penjahat kelamin, Pak. Penjahat kelamin itu bisa gay bisa hetero," kata Ade Armando, Minggu 12 Januari 2020.

Baca Juga: Agung Laksono Dijadwalkan Buka Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau di Hotel Adrya Duta



"Misalnya saja, kita kan sering mendengar TKI yang diperkosa majikan di Saudi; Iantas Anda akan merazia semua majikan Arab di Depok? Atau Anda akan merazia semua pria heteroseksual di Depok? Gunakan akal sehat Pak!" tutup Ade Armando sambil tautkan link berita berjudul 'Tak lngin Kasus Reynhard Sinaga Terulang, Walikota Depok Perintahkan Satpol PP Razia LGBT'.

Baca Juga: Sah! Muhammadiyah Fatwakan Vape Haram, Berikut Penjelasannya

Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentar. @Hilman Firdaus: "Semangat bang ade, ayo perjuangkan hak anak buah mu. Nah gitu kali-kali bahas yg bermanfaat bagi kaum mu. Bukan nyinyir pak Gubernur terus."

@Cornel Aries: "Memang kemampuan bernalar kita sudah mengalami degradasi! Kekerasan seksual bisa dilakukan oleh homoseks, lesbian dan heteroseksual."

@Yuris Dewandaru: "Berarti razia-nya harus sweeping semuanya ya, jangan tebang pilih."

@Bamby Cahyadi: "Pemkot yg tdk punya program kerja ya kayak gitu. Reaktif untuk hal2 populis saja."

@Sliramu Singmadeni: "Akhirnya ade armando bikin postingaan yang benar2 sesuai dengan jiwa raganya." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...