riau24

Singgung Jokowi Soal Natuna, Ngabalin Peringati Fadli Zon: Jangan Nyinyir Melulu

Minggu, 12 Januari 2020 | 20:09 WIB
Tenaga ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin Tenaga ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin

RIAU24.COM - Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon sempat meragukan efek positif yang akan ditimbulkan ketika Jokowi mendatangi lokasi Natuna.

Menanggapi pernyataan Fadli Zon, Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin memperingatkan Anggota Komisi I DPR RI itu, untuk berhati-hati dalam memberikan komentar masalah Natuna dan tindakan pemerintah.
Baca Juga: Setelah Ditolak di Bukittinggi dan Tanah Datar, Turis Asal China Asyik Main Air di Pantai Mandeh

Ngabalin mengimbau agar Fadli Zon mengingat saat ini Partai Gerindra telah masuk ke dalam pemerintahan. Ketum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan dan Edhy Prabowo sebagai Menteri KKP.

"Semakin Anda (Fadli Zon) menyerang pemerintah, semakin Anda terlihat tidak berwibawa Fadli, pertama karena Gerindra, Ketua Umum, dan Mas Edhy Prabowo itu sudah ada di pemerintah," kata Ngabalin dilansir dari Okezone.com, Ahad 12 Januari 2020.
Baca Juga: Ulangi Kasus Keraton Agung Sejagat, Perdana Menteri dan Ratu Sunda Empire Juga Ditetapkan Jadi Tersangka

Dibanding memberikan kritik kepada pemerintah, kata Ngabalin, dia menginginkan sebagai anggota Komisi I DPR RI, Fadli Zon bisa membuat gebrakan positif dalam hal mempertahankan Natuna.

"Saya ingin mengatakan bahwa sahabatku Fadli Zon harus cepat move on, supaya berpikir tentang negara. Jangan nyinyir-nyinyir melulu, kalau dia ada, saya ingin bilang begitu. Supaya berpikir sebagai seorang negarawan seperti apa," jelasnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...