riau24

Bukan Foto Presiden, Kalender Menhan Prabowo Laris Manis, Netizen: Adil dan Makmur

Minggu, 12 Januari 2020 | 20:24 WIB
Kalender Prabowo Subianto laris manis (foto/int) Kalender Prabowo Subianto laris manis (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 12 Januari 2020, Jika foto Presiden atau Wakil Presiden banyak dibuat untuk gambar kalender tentu hal lumrah. Namun bagaimana jika foto menteri, seperti Prabowo Subianto yang dijadikan kalender.

Seperti yang diunggah pemilik akun instagram @bungprabowo. Tampak banyak kalender dengan foto-foto Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan ternyata laris manis.

Baca Juga: Agung Laksono Dijadwalkan Buka Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau di Hotel Adrya Duta



"Para pembenci pak @prabowo, jika anda memaksa2 PS untuk "perang" Iawan china, silahkan. Karena apapun yang dilakukan PS akan selalu salah dimata anda. Namun, bagi pihak yang pernah dukung PS, tolong tidak buru-buru meniru gaya para pembencinya. Karena PS paham peta kekuatan setiap negara. Ready kalender dinding Prabowo 2020! Quota tinggal 50 Kalender!" sebut @bungprabowo beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sah! Muhammadiyah Fatwakan Vape Haram, Berikut Penjelasannya

Para netizen atau warganet memberikan komentar. @ilhmrgr: "Yang penting santai dan col. Aja kita. Begitu kata pak menhan. Tidak ada msalh pendukung /pembenci. Tpi martabat bangsa tidak ada tawar menawar bangun."

@agusagus.noreason: "Saya oposisi."

@ntl|_bontall: "Hidup bersama Prabowo adil dan makmur!"

@rudyanursultan: "Saran saya untuk urusan negara biar negara yg urus Iebih paham dan mumpuni. Utk masyarakat yg kurang puas/ paham akan kehendak Menhan, coba bawa kajian nya bagaimana cara hadapi cina, lengkap dan detail, Isg bw ke Kemenhan pasti ditrm sbg masukan, byk staf yg akan mengkajinya. Dan mohon kita Ibh pererat persatuan & kesatuan agar dilihat asing org indonesia itu bersatu dan bahumembahu. NKRI Harga Mati Merdeka." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...