riau24

Baca Doa Ini Agar Terhindar dari Istri Yang Cerewet, Anak Yang Menyusahkan, Serta Teman Yang Khianat

Senin, 13 Januari 2020 | 06:33 WIB
Ilustrasi doa Ilustrasi doa

RIAU24.COM -  Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa orang lain, itulah mengapa kita harus menjalin relasi dengan beberapa orang di sekeliling kita yang kemudian kita sebut sebagai,  keluarga,  sahabat,  atau tetangga.  

Dalam hubungan inilah kita merasa nyaman, nyambung tidak kaku dan seringkali kita mencurahkan segala rahasia kita kepada mereka tanpa tersirat di benak kita bahwa mungkin suatu hari kelak ketika hubungan mulai renggang bisa saja segala sesuatu yang pernah kita ‘Percayakan’ kepada mereka akan mereka bagikan dan menjadi konsumsi publik, dengan kata lain mereka mengambil titik kelemahan kita untuk menyerang balik.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Kebiasaan Memendam Perasaanya Pada Pasangan

Namun pada kenyataannya,  seringkali kita justeru dihadapkan pada orang-orang dekat,  seperti istri, anak, teman,  atau tetangga yang ternyata menyusahkan kita,  bahkan tega mengkhianati kepercayaan yang kita berikan. 

Untuk itu,  selain berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan siapa pun,  kita jangan lupa berdoa agar selalu dilindungi dari orang-orang dekat yang menyusahkan dan bahkan mengkhianati kita. Berikut lafal doa yang dapat anda bacakan. 

Allahumma inni a'udzu bika min jaaris suu', wa min zawji tusyayyibuni qoblal masyib, wa min waladin yakunu 'alayya rabban, wa min malin yakunu 'alayya 'adzaban, wa min khalilin makirin 'ainuhu tarani wa qolbuhu yar'aani, in ra-a hasanatan dafanahaa wa idza ra-a sayyiatan adza’aha.

Artinya:

" Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari tetangga yang jahat, dari pasangan yang menjadikanku tua (beruban) sebelum waktunya, dari anak (keturunan) yang berkuasa kepadaku, dari harta yang menjadi siksa bagiku, dan dari kawan dekat yang berbuat makar kepadaku, matanya melihat dan hatinya terus mengawasi, namun kalau melihat kebaikanku, ia timbun dan kalau melihat kejelekanku, ia sebarkan."***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...