riau24

Banyak Kasus Terjadi, Amien Rais Sentil Jokowi: Jangan Wariskan Masalah

Senin, 13 Januari 2020 | 08:53 WIB
Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais

RIAU24.COM - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengatakan jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tidak mewariskan masalah-masalah yang lebih besar pada pemerintahan di masa depan.

Hal tersebut dikatakan dia karena menyoroti beberapa peristiwa yang terjadi belakangan ini. dia menilai, segala permasalahan yang terjadi harus segera diselesaikan.
Baca Juga: Agung Laksono Dijadwalkan Buka Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau di Hotel Adrya Duta

Dia berpendapat perasalahan Jiwasraya merupakan kasus besar, begitu juga dengan kasus Asabri. Sehingga perlu diselesaikan segera.
 
"Bagi saya, kasus Jiwasraya dan Asabri itu luar biasa. Saya mengharap supaya tahun 2024 supaya jangan sampai lebih parah lagi. Karena saya tahu merusak itu mudah, membangun itu luar biasa sulitnya," jelas Amien Rais dikutip dari Rmol.id, Senin, 13 Januari 2020.
Baca Juga: Sah! Muhammadiyah Fatwakan Vape Haram, Berikut Penjelasannya

Dia berharap, ketika Jokowi berakhir masa jabatannya, permasalahan-permasalahan tersebut telah selesai.  

"Jangan sampai Pak Jokowi meninggalkan kursi presiden dengan keadaan lebih buruk. Nanti kasihan yang akan meneruskan. Itu pikiran orang beriman. Jadi saya nggak mendoakan tapi mengharapkan lain loh ya. Ini harapan manusia. Kalau bisa 2024 nanti itu tidak terulang sehingga nanti yang akan maju lebih enak," demikian Amien.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...