riau24

Heboh, Istri Jual Suaminya ke Selingkuhan, Uangnya Dipakai Untuk Beli Baju Anak

Senin, 13 Januari 2020 | 09:13 WIB
Hebos istri di Kenya jual suami dan pakai uangnya untuk mengajak anaknya membeli baju di tahun baru 2020 (foto/ilustrasi) Hebos istri di Kenya jual suami dan pakai uangnya untuk mengajak anaknya membeli baju di tahun baru 2020 (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - Senin 13 Januari 2020, Ada-ada saja yang dilakukan seorang perempuan di Kenya ini. Dikabarkan baru-baru ini perempuan bernama Edna Mukwana jadi berita utama internasional karena diduga menjual suaminya ke wanita selingkuhan suaminya.

Dilansir dari Okezone, Edna Mukwana hanya suaminya ke selingkuhan cuma seharga 1.700 shilling (sekira Rp230.000). Uang itu kemudian disebut dipakai Edna Mukwana untuk membeli baju bagi anaknya.

Baca Juga: Tanda-Tanda Akhir Jaman Semakin Nyata, Wabah Belalang Gurun Menyerbu Afrika Timur, Diprediksi Akan Mencapai Daratan Asia



Semua bermula saat Edna Mukwana memergoki suaminya berselingkuh dengan wanita lain di kasur mereka. Dirinya langsung mengusir suami itu dari rumah dan melarangnya kembali selama sepekan.

Herannya Edna Mukwana lalu menawarkan menjual suaminya ke selingkuhannya senilau 2.000 shilling Kenya. Hanya saja tak jelas apakah dia benar-benar mengharapkan untuk mendapat balasan dari kekasih gelap suaminya itu.

Baca Juga: Sebut Orang India Jorok, Putri Iis Dahlia Kena Semprot Aktris Cantik Bollywood

Namun saat mendapat tawaran balik sesuai harga yang dia minta, Edna Mukwana memutuskan mengambilnya. Edna Mukwana memakai uang hasil 'jual' suaminya itu untuk belanja baju anak-anaknya di tahun baru lalu.

"Saya memberi tahu wanita yang telah menyesatkan dia untuk mengirimi saya 2.000 shilling (sekira Rp270.000) tetapi dia mengirimi saya 1.700 shilling (sekira Rp230.000) sebagai gantinya. Saya telah menggunakan semua uang itu untuk membeli pakaian tahun baru untuk anak-anak saya," sebut Mukwana sebagaimana dilansir Oddity Central.

Keika ditanya apakah ada kemungkinan dia mengambil kembali suaminya, Edna Mukwana menyebut kemungkinan itu sama sekali tidak ada. Edna Mukwana menuturkan tak mau memulai tahun baru 2020 dengan gangguan masa lalunya itu. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...