riau24

Ditanya Obat Penyakit Tipus Tak Sembuh-sembuh, Ini Resep Dokter Zaidul Akbar

Senin, 13 Januari 2020 | 10:26 WIB
Dokter Zaidul Akbar penggagas Jurus Sehat Rasulullah (foto/int) Dokter Zaidul Akbar penggagas Jurus Sehat Rasulullah (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 13 Januari 2020, Dokter Zaidul Akbar dikenal penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR). Dokter Zaldul Akbar juga selalu menyarankan untuk konsumsi tanaman herbal khususnya rimpang-rimpangan dan juga madu hingga kurma.

Seperti pada salah satu kajian, Dokter Zaidul Akbar menjawab pertanyaan-pertanyaan dari peserta. Salah satu peserta menanyakan obat bagi penderita penyakit tipus yang berulang atau tidak sembuh total.

Baca Juga: Tak Hanya Dari Kelelawar, Ternyata Hewan Ini Juga Disebut-Sebut Sebagai Penyebar Virus Mematikan Dari Wuhan



Mendapat pertanyaan itu Dokter Zaidul Akbar menjawab agar yang diperbaiki terlebih dahuku itu badan. "Tubuh kita kalau sudah dijaga dengan baik, akan jarang sakit. Kalau sudah mulai hidup sehat, mulai terasa enggak penyakit yang biasanya datang mulai enggak datang. Kita bicara benerin badan dulu," kata Dokter Zaidul Albar dalam video berjudul Tanya Jawab JSR 5 (dr. Zaidul Akbar).

Baca Juga: Mengerikan, Wuhan Menutup Semua Transportasi dan Melarang Lebih Dari Sebelas Juta Warga Meninggalkan Kota

"Bagaimana? Benerin perut dengan puasa, makan makanan sehat. Nanti bonusnya kesehatan. Kalau kita ikutin pola Rasulullah, harusnya kita jarang sakit. Kalau sudah begini tenang saja, apalagi kita konsumsi kurma, herbal. Jangan penyakitnya yang diobati, tapi tubuh itu yang dibenerin," sebut Dokter Zaidul Akbar di Channel Youtube @shirathal Mustaqim.

Tapi terpenting bagi Dokter Zaidul Akbar semuanya harus diserahkan kembali kepada Allah SWT, Sang pemberi kesehatan. "Minta petunjuk sama Allah SWT. Jangan lupakan Allah SWT. Mengadu sama Allah SWT," pesan Dokter Zaidul Akbar penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR).

Hanya saja disarankan untuk menonton sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...