riau24

Mengabdi Selama Tiga Tahun, Camat Kandis Digantikan Lurah Kampung Belutu

Senin, 13 Januari 2020 | 10:39 WIB
Serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Kandis Kabupaten Siak di halaman kantor lurah telaga Sam-sam Kecamatan Kandis (foto/Lin) Serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Kandis Kabupaten Siak di halaman kantor lurah telaga Sam-sam Kecamatan Kandis (foto/Lin)

RIAU24.COM - SIAK- Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Kandis Kabupaten Siak di halaman kantor lurah telaga Sam-sam Kecamatan Kandis. Bupati Siak menghadiri acara Serah Terima Jabatan Camat H Irwan Kurniawan yang digantikan oleh Camat baru Said Irwan, SE. 

Sebelumnya Said Irwan menjabat sebagai Sekretaris Camat kandis. Dalam sambutannya H Irwan Kurniawan menyampaikan bahwa beliau telah bertugas memimpin dikecamatan kandis ini selama 3 tahun 1 minggu dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintahan di Kandis.

Baca Juga: Berbau Mistis, Kisah Unik dan Misterius yang Selimuti Meriam Buntung Istana Siak



"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga saya sampaikan kepada Bapak Bupati Siak Drs.H.Alfedri, MSi atas memberikan kepercayaan kepada 8 orang anak kandis untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dikandis," ujar H Irwan Kurniawan.

Setelah dilantik pada tanggal 06 januari 2020 yang lalu, Said Irwan, SE resmi memimpi pemerintahan diKecamatan Kandis.

Baca Juga: Pemkab Siak Komit Kembangkan Lembaga Ekonomi Syariah Lewat BumKampung

Said Irwan sudah bertugas 5 tahun di kecamatan kandis ini sebagai Sekretaris Kecamatan. Dan pada tahun ini posisi sekcam telah digantikan oleh Ibu Nurfa Octolita, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lurah Kampung Belutu Kecamatan Kandis.

"Harapan saya sebagai Camat yang baru, memohon dukungan dan kerja sama dari seluruh tokoh masyarakat dan elemen yang ada dikecamatan kandis ini. Mari lah kita sama-sama membangun Kandis agar saling bersinergi dan Kandis bisa makin maju untuk kedepannya," kata Said Irwan, Camat Kandis.

Selain menghadiri acara Pisah Sambut ini, Bupati Siak Alfedri juga memberikan secara simbolis 34 unit Alsintan (Alat Mesin Pertanian) dan Penanaman 10 batang pohon.

Dalam sambutannya Alfedri mengatakan, Kecamatan Kandis merupakan Kecamatan Teladan. Dan untuk mencapai pada pencapaian itu yang harus dijaga adalah Leadership dan partisipasi masyarakatnya. Ini merupakan penjabaran apa yang telah kita programkan untuk Kecamatan Kandis. 

"Dimohonkan dukungan dari masyarakat kepada Camat yang baru Bapak Said Irwan," tutup Alfedri. (R24/Lin)

PenulisR24/lin



Loading...
Loading...