riau24

Heboh, Istri Ketua DPRD Ini Bongkar Perselingkuhan Suaminya, Eh Besoknya Mengaku Akun Facebook Dibajak

Senin, 13 Januari 2020 | 11:19 WIB
Mujib dan istrinya Mujib dan istrinya

RIAU24.COM -  Nama Ketua DPRD Kota Probolinggo Abdul Mujib mendadak viral di media sosial. Ini gara-gara dugaan skandal perselingkuhan Abdul Mujib dibongkar oleh istrinya sendiri melalui akun Facebook Ika Wahyu Hidayah.

Ika Wahyu Hidayah curhat dan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (11/1/2020). Ika mengaku sudah melaporkan dugaan perzinaan suaminya dengan wanita lain di sebuah hotel. Namun laporannya ditolak dengan alasan tidak digerebek langsung.

Baca Juga: Setelah Ditolak di Bukittinggi dan Tanah Datar, Turis Asal China Asyik Main Air di Pantai Mandeh

Ika tak menyangka sang suami tega mengkhianati janji suci pernikahan mereka hanya untuk kenikmatan sesaat. “Tega² engkau mengkhianati pernikahan ini hanya untuk kenikmatan sesaat,
Ingat semua ada balasannya,” tandas Ika.

Dalam postingannya tersebut Ika menceritakan bagaimana ia memergoki suaminya bersama wanita lain di kamar hotel lewat video call. Saat melakukan video call itu lah ia melihat ada benda-benda milik seorang wanita, seperti micellar water, shampo, dan sesosok wanita sedang membungkuk.

Menanggapi tudingan tersebut, Abdul Mujib sampai dua kali menggelar jumpa pers. Pertama digelar bersama kerabatnya pada Minggu pagi (12/1).

Baca Juga: Ulangi Kasus Keraton Agung Sejagat, Perdana Menteri dan Ratu Sunda Empire Juga Ditetapkan Jadi Tersangka

Pria yang akrab disapa Mujib itu membenarkan bahwa akun yang memposting dugaan skandal dirinya dengan wanita lain adalah akun Facebook istrinya. Artinya, tidak ada yang membajak akun istrinya. “Itu betul akun istri saya yang posting. Saya tahu postingan itu dari adik saya dan teman saya kemarin. Saya memang tidak buka FB. Sebab, HP android yang saya pakai dibawa istri,” ujarnya.

Mujib sendiri membawa HP baru. HP itu baru dibelinya kemarin. “HP ini ya baru kemarin ini beli untuk sementara,” tambahnya.

Kepada sejumlah awak media yang menemuinya dalam jumpa pers, Mujib membantah semua tudingan dan kecurigaan istrinya. Postingan istrinya menurutnya, merupakan bentuk kecemburuan saja.

Hal itu, menurutnya, sudah sering dilakukan istrinya. Terutama saat dirinya ada kunjungan kerja keluar kota. Setiap Mujib kunker, biasanya istrinya video call.

“Sering istri video call setiap kunjungan kerja. Itu bentuk kecemburuan istri saya. Padahal, setiap kunjungan kerja keluar daerah, saya ajak juga dia. Supaya dia bisa melihat apa yang saya kerjakan. Tapi, kadang tidak mau karena dia juga kerja,” ujarnya.

Namun pada jumpa pers kedua yang digelar bersama sang istri Ika Wahyu di rumah istrinya di Desa Kregenan, Kraksaan, pada Minggu sore (12/1) terjadi perubahan keterangan.

Mujib dan Ika Wahyu memberikan konfirmasi tentang posting-an di akun Facebook milik Ika Wahyu. Ika dengan tegas mengatakan bahwa bukan dia yang membuat postingan dan memviralkan dugaan skandal Ketua DPRD Kota Probolinggo. Ia menuding pelakunya adalah hacker.

“Itu hacker. Saya tidak tahu itu postingan siapa. Tetapi sudah ditangani oleh tim IT. Saya baru tahu barusan itu,” kata Ika, seperti dilansir Pojoksatu.id, Senin (13/1/2020).

Menurutnya, ia sendiri tidak pernah lihat facebook. Sebab, selain sebagai bidan, Ika mengaku sibuk mengurus tiga anaknya. “Kalau buka fecebook paling membagikan posting-an. Saya lebih sering pakai Instagram,” katanya.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...