riau24

Sebut Ada 'Komunitas Tertentu' Serang Anies Baswedan, Said Didu: Patut Diduga

Senin, 13 Januari 2020 | 11:31 WIB
Eks Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu Eks Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu

RIAU24.COM - Masalah banjir Jakarta yang terjadi pada awal tahun 2020 lalu, membuat Gubernur DKI Jakarta, Anies Basawedan diserang dari berbagai posisi oleh pihak tertentu.

Hal itupun tak luput dari perhatian Eks Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu. Dia mengatakan jika ada 'komunitas tertentu yang konsisten menyerang Anies Baswedan.

"Sepertinya yg konsisten menyerang pak @aniesbaswedan adalah "komunitas tertentu" yg bahkan tidak berada atau ber KTP Jakarta," kata dia dikutip dari akun Twitternya, Ahad, 12 Januari 2020.
Baca Juga: Setelah Ditolak di Bukittinggi dan Tanah Datar, Turis Asal China Asyik Main Air di Pantai Mandeh

Said Didu juga mengatakan, jika adanya hal tersebut, maka saat ini bukan hanya sekedar kritikan terhadap kebijakan yang dikeluarkan Anies, melainkan ada dugaan tujuan tertentu untuk serang mantan Mendikbud itu.

"Sehingga sepertinya bukan lagi kritikan thdp kebijakan sebagai gubernur DKI, tapi patut diduga sudah tujuan tertentu," kata dia.

Netizen mengomentari kicauan yang disampaikan oleh Said Didu tersebut. Beberapa netizen sependapat dengan yang dikatakan Said, ini komentarnya.
Baca Juga: Ulangi Kasus Keraton Agung Sejagat, Perdana Menteri dan Ratu Sunda Empire Juga Ditetapkan Jadi Tersangka

"Setuju, om... bahkan warga korban banjir di Tangsel, Banten ikut menuntut Gubernur DKI...," ujar @ferizandra.

"Nonton aja bang percaya, anis tida akan jatuh hanya di buly sama mereka, masarakat jakarta sudah mengenal mereka tida ada pengaruh tuh," komentar @Muhamad89839361.

"Ya betul sekali, mereka bukan ber KTP jakarta, tapi ngomentari pak @aniesbaswedan, sama kayak yg gk ber paspor china tapi ngomentari masalah dalam negeri mereka....," kata @benzz1203.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...