riau24

Yusaku Maezawa, Seorang Miliarder Asal Jepang Mencari Pasangan Hidup Untuk Diajak Tur ke Bulan, Ini Persyaratannya...

Senin, 13 Januari 2020 | 13:13 WIB
Yusaku Maezawa, Seorang Miliarder Asal Jepang Mencari Pasangan Hidup Untuk Diajak Tur ke Bulan, Ini Persyaratannya... Yusaku Maezawa, Seorang Miliarder Asal Jepang Mencari Pasangan Hidup Untuk Diajak Tur ke Bulan, Ini Persyaratannya...

RIAU24.COM -  Miliarder Jepang Yusaku Maezawa sedang mencari "pasangan hidup" untuk menemaninya dalam perjalanan wisata perdana Space X ke Bulan. Sang miliarder yang masih betah melajang di umur 44 tahun ini, akan menjadi penumpang sipil pertama yang terbang ke bulan dengan roket Starship.

Direncanakan akan terbang di tahun 2023, misi tersebut akan menjadi perjalanan bulan pertama oleh manusia sejak tahun 1972.

Dalam postingannya di media online, Maezawa mengatakan dia ingin berbagi pengalaman dengan seorang wanita "istimewa".

Baca Juga: Donal Trump Anggap Remeh Tentara AS Yang Geger Otak Akibat Rudal Iran

Pengusaha, yang baru-baru ini berpisah dari pacar aktris Ayame Goriki, 27, telah meminta wanita untuk melamar di situs webnya. "Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora pada saya, ada satu hal yang saya pikirkan: Terus mencintai seorang wanita," tulis Maezawa di situs web.

"Saya ingin menemukan 'pasangan hidup'," tambah Maezawa. "Dengan partner di masa depanku itu, aku ingin meneriakkan cinta kita dan kedamaian dunia dari luar angkasa."

Situs web ini menampilkan daftar kondisi dan jadwal untuk proses aplikasi selama tiga bulan. Adapun beberapa ketentuan yang menyebutkan pelamar harus lajang, berusia di atas usia 20, selalu positif dan memiliki minat untuk pergi ke luar angkasa. Batas waktu pendaftaran adalah 17 Januari dan keputusan akhir tentang siapa yang dipilih menjadi kekasih Maezawa akan dibuat pada akhir Maret 2020.

Baca Juga: Karma, Asyik Nonton Judi, Pria Ini Ditebas Seekor Ayam Hingga Tewas Mengenaskan

Awal bulan ini, Maezawa berjanji untuk membagikan 100 juta yen ($ 925.000; £ 725.000) antara 100 orang yang dipilih secara acak yang berbagi salah satu tweetnya. "Untuk berpartisipasi, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti saya dan meretweet ini," katanya.

Pendiri pengecer pakaian online Jepang Zozo Inc, Mr Maezawa membuat kekayaannya di dunia mode. Dia memiliki kekayaan pribadi hampir $ 3 miliar, banyak yang dia habiskan untuk seni. Ia menjadi dikenal di luar negeri akhir tahun lalu setelah ia dinobatkan sebagai penumpang pribadi pertama yang akan diterbangkan ke Bulan oleh SpaceX, perusahaan yang dimiliki oleh miliarder terkenal lainnya, Elon Musk.

Harga yang dibayarka Maezawa untuk tiketnya ke ruang angkasa belum diungkapkan, tetapi menurut Mr Musk itu "adalah harga yang sangat mahal".

Mr Maezawa mengatakan dia berencana untuk membawa sekelompok seniman bersamanya dalam penerbangan.

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...