riau24

Tuai Kontroversi, Gwyneth Paltrow Jual Lilin Beraroma Vagina di Toko Onlinenya

Senin, 13 Januari 2020 | 13:27 WIB
Tuai Kontroversi, Gwyneth Paltrow Jual Lilin Beraroma Vagina di Toko Onlinenya Tuai Kontroversi, Gwyneth Paltrow Jual Lilin Beraroma Vagina di Toko Onlinenya

RIAU24.COM -  Gwyneth Paltrow menjadi sensasi di internet, setelah ia menjual lilin beraroma vagina di toko Goop-nya. Aktris berusia 47 tahun ini telah mendaftarkan lilin seharga USD 75 (USD 101), yang ia beri nama This Smells Like My Vagina, untuk dijual di toko Goop online-nya, dan mengungkapkan bahwa lilin beraroma geranium, bergamot dan cedar beraroma aslinya dimulai sebagai lelucon.

Menurut deskripsi produk: "Lilin ini dimulai sebagai lelucon antara parfum Douglas Little dan GP - keduanya memiliki esensi kuat pada aroma, dan dia berkata, "Uhhh..ini berbau seperti vagina - tetapi berevolusi menjadi sesuatu yang lucu, cantik, seksi, dan aroma indah yang tak terduga. Itu ternyata sempurna seperti lilin - kami melakukan tes di In goop Health, dan terjual habis dalam beberapa jam. Ini adalah campuran dari geranium, bergamot jeruk, dan cedar absolut yang disandingkan dengan Damask rose dan biji ambrette yang menempatkan kita dalam pikiran fantasi, rayuan, dan kehangatan yang canggih," katanya.

Baca Juga: Tanda-Tanda Akhir Jaman Semakin Nyata, Wabah Belalang Gurun Menyerbu Afrika Timur, Diprediksi Akan Mencapai Daratan Asia

Item tersebut saat ini sudah habis terjual.

Gwyneth - yang mendirikan situs web pada 2008 - selalu memicu kontroversi di situs web gaya hidupnya dengan sebelumnya menyarankan pembaca untuk membeli vibrator emas seharga USD 15.000 dan telur giok vagina. Dia juga menjual pakaian dalam seharga USD 786 bersama cambuk hitam seharga USD 300, yang dijanjikannya akan memenuhi "fantasi" konsumen.

 Baca Juga: Sebut Orang India Jorok, Putri Iis Dahlia Kena Semprot Aktris Cantik Bollywood

Sementara Gwyneth tidak memiliki rencana untuk sepenuhnya berhenti dari dunia akting, padahal sebelumnya ia mengungkapkan rencananya untuk fokus pada Goop daripada karir aktingnya.

Dia berkata: "Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya berhenti berakting. Menjadi pendiri CEO Goop adalah apa yang saya lakukan sepanjang hari setiap hari. "

 

 


R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...