riau24

Bupati Bengkalis Penyerahan DPA dan Berikan SK Kepada Puluhan Pendamping Desa

Senin, 13 Januari 2020 | 16:29 WIB
Dilaksanakan penandatanganan fakta integritas, penandatanganan netralitas ASN pada Pemilukada 2020 (foto/int) Dilaksanakan penandatanganan fakta integritas, penandatanganan netralitas ASN pada Pemilukada 2020 (foto/int)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Senin 13 Januari 2020 di pendopo Sri mahkota Jalan Antara, Bupati Bengkalis pimpin penyerahan dan penandatanganan penyerahan DPA.

Di samping itu, juga dilaksanakan penandatanganan fakta integritas, penandatanganan netralitas ASN pada Pemilukada 2020, penandatanganan perjanjian kinerja kepada organisasi perangkat daerah (OPD) tahun 2020 sekaligus penyerahan SK tenaga pendamping desa dan penyerahan SK tenaga Akutansi Desa.

Baca Juga: Kejaksaan Lidik Dugaan Korupsi DD di Desa Senderak Bengkalis



Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua Komisi IV DPRD H Arianto, Sekda H Bustami Hy, Kepala Dinas PMD Yuhelmi, Kepala BKPP Djamaludin, kepala OPD dan ratusan tamu undangan lainnya.

Bupati Amril menyampaikan, kepada para pendamping desa dan tenaga akuntansi desa tahun 2020 yang telah menerima SK pengangkatannya, atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah, semoga amanah serta bertanggung jawab dalam melaksanakan.

Baca Juga: JPU Kejari Bengkalis Akan Segera Sidangkan Dua Tersangka Penyeludup Ratusan Ponsel

"Sebagai Kepala Daerah, kami berpesan agar saudara dapat bekerjasama, saling berkoordinasi dan bersinergi serta mampu mentransfer pengetahuan kepada Kepala Desa dan perangkatnya, sehingga pengelolaan anggaran dan penyelenggaraan pemerintahan desa terus meningkat dan lebih berdaya serta berhasil guna," ungkap Bupati Amril Mukminin.

Diutarakan Bupati, dorong partisipasi segenap warga desa dalam proses pengambilan keputusan melalui penjaringan aspirasi, agar program pembangunan yang dikembangkan pemerintahan desa sesuai dengan esensi masalah dan prioritas kebutuhan masyarakat.

"Mari berikan kontribusi terbaik saudara sehingga apa yang kita cita-citakan bersama yakni Bengkalis Makmur, Riau Maju dan Indonesia Sejahtera dapat segera terwujud," pungkasnya. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...