riau24

Viral, Lotion Dari Teh Susu Boba Kini Jadi Tren Kecantikan di Tahun 2020

Senin, 13 Januari 2020 | 16:53 WIB
Viral, Lotion Dari Teh Susu Boba Kini Jadi Tren Kecantikan di Tahun 2020 Viral, Lotion Dari Teh Susu Boba Kini Jadi Tren Kecantikan di Tahun 2020

RIAU24.COM -  Tahun 2019 adalah tahun teh boba. Begitu banyak toko dibuka, begitu banyak orang meminumnya setiap hari dan begitu banyak pasien diabetes yang potensial karena berlebihan mengkonsumsi boba. Saat ini tahun 2020 dan kegemarannya mungkin sudah turun tetapi sekarang ada cara baru untuk menyerap kebaikan teh boba; yakni melalui kulitmu.

Nah, Anda tidak akan menuangkan ramuan manis ke tubuh Anda kan ?

Namun, sebuah perusahaan di Thailand telah memproduksi lotion kulit yang terinspirasi oleh bahan-bahan teh boba; teh hitam dan susu! Kedengarannya tidak terlalu buruk kan?

Baca Juga: Tak Perlu Obat Kimia, Dokter Zaidul Akbar Ini Resep Sembuhkan Penyakit Maag Secara Alami

Bahkan kemasannya terinspirasi oleh secangkir teh boba, menurut Nextshark "Dengan aroma teh susu yang unik, produk ini menjanjikan kulit yang sangat harum dan halus sehingga pengguna hanya ingin menggigitnya!"

Mari belajar sedikit tentang manfaat teh hitam untuk kulit Anda.

Baca Juga: Sebulan Sebelum Terkena Serangan Jantung, Tubuh Anda Akan Memperingatkan Anda Dengan Delapan Sinyal Ini

Menurut The Spruce Eats, mengoleskan teh hitam langsung ke kulit Anda bisa mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di bawah mata Anda. Termasuk teh hitam dalam rutinitas perawatan kulit Anda juga akan memberikan dorongan antioksidan untuk kulit Anda dan bahkan memberikan tingkat perlindungan yang rendah dari sinar matahari.

Losion yang diproduksi oleh Mistine Bangkok dapat dibeli melalui aplikasi resmi mereka. Jadi begitulah! Jika Anda benar-benar masih penggemar teh boba tetapi malu untuk pergi ke toko karena tidak ada yang pergi ke sana lagi, Anda dapat membeli lotion ini secara online dan masih memiliki teh boba setiap hari! 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...

Terpopuler

Loading...