riau24

Dilaksanakan di Gedung AKNP, 5 Februari Jadwal Tes CPNS Pelalawan

Selasa, 14 Januari 2020 | 09:27 WIB
Tes CPNS di Pelalawan akan dilaksanakan Februari mendatang (foto/ilustrasi) Tes CPNS di Pelalawan akan dilaksanakan Februari mendatang (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Tes CPNS Pemkab Pelalawan akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 11 Februari 2020 mendatang. Pemkab Pelalawan sudah menyiapkan sarana pendukungnya.

"Persiapan kita sudah matang, sebagai pendukung BKN. Jadwal mulai 5 sampai 11 Februari 2020 dilaksanakan di gedung Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP)," sebut Fakhrurrozi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pelalawan, kemarin.

Baca Juga: Kedalaman Banjir Lubuk Kembang Bunga Dua Meter, Tujuh KK Mengungsi



Ditambahkannya, Pemkab Pelalawan hanya menyediakan sarana pendukungnya. Tempat dan komputer. Sementara untuk server, tanggung jawab BKN.

"Kita sudah siapkan 116 komputer. Yang dibutuhkan 100, 16 kita jadikan cadangan. Komputer ini, kita pinjam di beberapa sekolah di Pelalawan," ungkapnya.

Baca Juga: 12 Sekolah Mitra Bina RAPP Lolos Adiwiyata Kabupaten

Sementara untuk peserta ujian, Fakhrurrozi mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan nomor ujian.

"Ada 3065 peserta Tes CPNS Pelalawan tahun ini. Awalnya lulus administrasi 3064, namun 1 mengajukan keberatan dan panitia kabulkan, maka jadinya 3065 peserta," demikian Kepala BKPSDM Kabupaten Pelalawan Fakhrurrozi. (R24/Ardi)

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...