riau24

Satu Keluarga Ini Tewas Dalam Kecelakaan di Sungai Buloh, Semua Penumpang Terpental Keluar Dari Mobil

Selasa, 14 Januari 2020 | 09:31 WIB
Satu Keluarga Ini Tewas Dalam Kecelakaan di Sungai Buloh, Semua Penumpang Terpental Keluar Dari Mobil Satu Keluarga Ini Tewas Dalam Kecelakaan di Sungai Buloh, Semua Penumpang Terpental Keluar Dari Mobil

RIAU24.COM -  Pada Jumat lalu (10 Januari), kecelakaan yang melibatkan dua mobil di dekat Sungai Buloh terjadi. Kecelakaan itu bermula ketika sebuah mobil Proton Satria yang dikendarai oleh Mohamad Taslim Jamsari Mohamad, 31, menderita masalah mesin yang memaksanya untuk berhenti di pinggir jalan.

Namun saat berhenti, sebuah SUV yang melintas di belakang mobilnya tidak memperhatikan mobilnya berhenti, menabrak mobil dari belakang. Akhirnya mobil tersebut berguling di jalanan dan beberapa penumpangnya terlempar keluar dari mobil.

Sayangnya, kecelakaan hebat itu menewaskan keluarga Taslim yang berada di mobil yakni sang nenek, Asiah Mat, 74; ibunya, Ruzi Osman, 54; istrinya, Ain Fazira Mohd Yazid, 25; dan putrinya, Nur Tiara Arisha, 9 bulan.

Baca Juga: Begini Cerita WNI yang Terjebak di Wuhan: Tak Menakutkan Seperti yang Dibayangkan

Seperti diberitakan, nenek dan istri Mohamad Taslim meninggal di tempat kejadian sementara ibu dan putrinya meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Sungai Buloh.

Namun sayang, kepala polisi distrik Sungai Buloh, Inspektur Shafa'aton Abu Bakar mengatakan kepada Bernama bahwa Mohamad Taslim akhirnya meninggal pada Senin (13 Januari) pukul 1,46 P.M. saat menjalani perawatan di Unit Perawatan Intensif Rumah Sakit Sungai Buloh.

Baca Juga: Menakjubkan, Wanita Australia Berusia 70 Tahun Ini Terlihat Seperti Remaja, Ini Rahasia Kecantikannya...

Namun, pengemudi SUV tersebut mengalami cedera ringan dan sedang dalam penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti dari tabrakan tersebut. Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 41 (1) UU Transportasi Jalan karena menyebabkan kematian dengan mengemudi sembrono.

 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...