riau24

Das’ad Latif Sebut Kapolri Lebih Mudah Masuk Surga Ketimbang Ustaz, Ini Alasannya

Selasa, 14 Januari 2020 | 09:34 WIB
Ustadz Das’ad Latif dan kapolri Ustadz Das’ad Latif dan kapolri

RIAU24.COM -  Ustaz Das’ad Latif menyebut peluang Kapolri untuk masuk surga lebih besar ketimbang ustaz. Sebab, hanya satu kapolri di Indonesia. Sedangkan ustaz sangat banyak, sehingga harus antre.

“Pak Kapolri, kami ini ustaz sangat susah masuk surga. Kenapa? ngantre. Berapa juta ustaz yang ada di Indonesia. Tapi Kapolri hanya satu di Indonesia. Berarti Bapak tidak perlu antre untuk masuk surga karena hanya sendiri,” kata Das’ad Latif.

Baca Juga: Agung Laksono Dijadwalkan Buka Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau di Hotel Adrya Duta

“Maka rugi sekali jika bapak tidak memudahkan Kapolri itu masuk ke dalam surga,” tambah Das’ad Latif yang dibalas dengan kata ‘amin’ oleh jenderal Idham Aziz.

Hal ini disampaikan Ustaz Das’ad Latif dalam sebuah tayangan video yang viral di media sosial. Dalam video tersebut Das’ad Latif tampak berdiri bersama Idham Azis. Ia memberikan nasihat yang cukup elegan tanpa menyinggung perasaan atau menjatuhkan Kapolri.

Meski lebih berpeluang masuk surga, Das’ad Latif memberikan catatan bahwa kesalahan Kapolri juga sangat gampang diketahui, sehingga bisa kapan saja dicopot.

Baca Juga: Sah! Muhammadiyah Fatwakan Vape Haram, Berikut Penjelasannya

“Tapi ada juga catatannya jenderal, kalau salahnya juga gampang didapat karena satu saja Kapolri di Indonesia,” katanya yang disambut ngakak oleh Kapolri.

Dosen Ilmu Komunikasi itu mengaku mendapat pesan dari Kapolri untuk disampaikan kepada seluruh anggota Polri di seluruh Indonesia. “Pesan beliau yg harus kami teruskan ke polri seluruh indonesia; hiduplah sederhana, bersyukur sbg anggota polri, dan jaga kluarga yg slalu mendoakan dlm stiap kerja polisi,” kata Das’ad Latif di akun Instagramnya yang dikutip pojoksatu.id.***

PenulisR24/saut



Loading...

Terpopuler

Loading...