riau24

Sering Dianggap Sepele, Dokter Zaidul Akbar Sebut Ini Manfaat Daun Kelor Luar Biasa

Selasa, 14 Januari 2020 | 11:31 WIB
Dokter Zaidul Akbar sampaikan daun kelor punya manfaat yang luar biasa (foto/int) Dokter Zaidul Akbar sampaikan daun kelor punya manfaat yang luar biasa (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 14 Januari 2020, Pohon kelor di Indonesia dikenal sering tumbuh liar. Ternyata pohon kelor yang punya nama latin Moringa Oleifera memiliki banyak manfaat.

Seperti yang dikatakan Dokter Zaidul Akbar. "Subhanallah, luar biasa lho manfaat daun kelor. Apalagi anda mau mengikat logam berat dengan daun kelor, bisa," kata dokter Zaidul Akbar dalam video yang diunggah akun channel youtube @shirathal Mustaqim.

Baca Juga: Tak Hanya Dari Kelelawar, Ternyata Hewan Ini Juga Disebut-Sebut Sebagai Penyebar Virus Mematikan Dari Wuhan



Sebagai informasi logam berat sangat berbahaya bagi tubuh manusia, bisa menyebabkan keracunan. Pencemaran logam berat dalam tubuh bisa berasal dari makanan atau minuman tercemar juga dari udara.

"Caranya blender daun kelor dan rendam dalam toples, biarkan seharian. Nanti lulurkan ke tubuh, itu bisa mengikat logam berat. Daun kelor itu lagi tren. Dan mahal di dunia. Jadi bisa. Perbaiki enzim puasa dan jangan lupa pasrah kepada Allah SWT untuk meminta petunjuk dan kesembuhan," pesan dokter Zaidul Akbar dalam video berjudul 'Tanya Jawab JSR 2 (dr. Zaidul Akbar)'.

Baca Juga: Mengerikan, Wuhan Menutup Semua Transportasi dan Melarang Lebih Dari Sebelas Juta Warga Meninggalkan Kota

Hanya saja disarankan menonton video Dokter Zaidul Akbar sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...