riau24

Viral, Pria Ini Buka Durian Pakai Cangkul, Ada Tupai Sama Musang Ngikutin

Selasa, 14 Januari 2020 | 15:12 WIB
Pria ini bawa tupai saat cari dan buka durian pakai cangkul (foto/int) Pria ini bawa tupai saat cari dan buka durian pakai cangkul (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 14 Januari 2020, Saat ini dibeberapa daerah baik Sumatera atau Kalimantan sedang musim durian. Musim raja buah ini pula dijadikan para youtuber sebagai tema konten youtube.

Seperti yang dilakukan youtuber asal Lampung, Mulyadi Gana. "Niat awal saya ingin mengikat durian akan tetapi pas baru saja sampai kebunnya malah gerimis. Memanfaatkan pacul untuk mengupasnya karena pisau saya lupa naro," kata Mulyadi Gana, 8 Januari 2020.

Baca Juga: Agung Laksono Dijadwalkan Buka Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau di Hotel Adrya Duta



Pada video berjudul 'Cara Belah Durian Apa Adanya', Mulyadi bersama adiknya melihatkan proses dirinya mengambil durian yang sudah jatuh di kebunnya. Menariknya ada tupai yang diberi nama Jeje dan musang diberi nama Jojo turut ikut mencari durian.

Video proses pencarian hingga membuka durian pakai cangkul itu bisa disaksikan di channel @Mulyadi Gana. Dan video itu sudah ditonton lebih dari 200 ribu viewers.

Baca Juga: Sah! Muhammadiyah Fatwakan Vape Haram, Berikut Penjelasannya

Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya, banyak yang komentar tupai yang nempel. @Lailatul Fitriani: "Salfok sama tupainya."

@riska Sutisna: "Salfok sama tuh pacul. Bisa ya pacul buat belah duren."

@Santoso Lokajaya: "Masyaallah banyak yang jatuh ya om."

@Pendy Yoga63: "Kali kau orang durian tinggal diijak aja udah kebuka kok dibikin ribet."

@Afandi Kartiyo: "Tupainya nurut, sama kayak punyaku, tapi nurutan punya my bang, mantep." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...