riau24

Mantan Ketua GMPKS Siak Ini Dilantik Sebagai Kerani Kampung Benteng Hulu

Selasa, 14 Januari 2020 | 15:37 WIB
Muhammad Fakhrurozi (27) dilantik sebagai Kerani Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Siak (foto/lin) Muhammad Fakhrurozi (27) dilantik sebagai Kerani Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Siak (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Muhammad Fakhrurozi (27) dilantik sebagai Kerani Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau. Menggunakan jas bewarna hitam dengan garis garis putih dan didampingi kedua orangtua, Oji diambil sumpahnya di hadapan masyarakat.

Baca Juga: Berbau Mistis, Kisah Unik dan Misterius yang Selimuti Meriam Buntung Istana Siak



Mantan Ketua Gerakan Mahasiwa Pelajar Kabupaten Siak (GMPKS) tersebut mengaku pilihannya menjadi kerani di Kampung Benteng Hulu untuk memajukan kampung juga bagian dari internalisasi ilmu yang selama ini ia dapatkan di bangku perkuliahan sebagai Sarjana Hukum salah satu Perguruan Tinggi di Riau.

“Syukur Alhamdulillah, ke depan mengajak seluruh stakeholder atau pemangku kepentingan di Kampung Benteng Hulu untuk sama-sama membenahi kampung baik secara administrasi maupun pemerintahannya,” jelas Oji sapaan akrabnya.

Baca Juga: Pemkab Siak Komit Kembangkan Lembaga Ekonomi Syariah Lewat BumKampung

Dikatakan Oji, kebijakan yang berpihak kepada masyarakat menjadi perhatian khususnya kenapa ia memilih menjadi kerani desa.

“Perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat juga menjadi dorongan kenapa harus menjadi kerani desa. Dan pada intinya bersama-sama bersama semua elemen untuk membangun kampung,” jelas Oji.

Diketahui, untuk menjadi seorang kerani, setiap calon melewati tahapan yang sudah disusun oleh masing-masing panitia di setiap kampung. Para calon akan diseleksi secara selektif oleh panitia.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Camat Mempura, Dessy Pefianti, Pj Penghulu Benteng Hulu, Mulyadi, Ketua Bapekam, Syahbudin. Juga hadir kedua orang tua Muhammad Fahrurrozi mendampingi. (R24/Lin)

PenulisR24/lin



Loading...
Loading...