riau24

Seorang Pria Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit, Akibat Mr P Ereksi Sampai Tiga Hari, Ternyata Ini Penyebabnya

Selasa, 14 Januari 2020 | 22:06 WIB
Seorang pria sedang bernasib sial, Mr P nya ereksi terus sampai tiga hari (foto/ilustrasi) Seorang pria sedang bernasib sial, Mr P nya ereksi terus sampai tiga hari (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - Selasa 14 Januari 2020, Seorang pria sedang bernasib sial. Mr P nya ereksi terus sampai tiga hari, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit agar tidak terjadi kerusakan permanen.

Seperti dilansir dari Suara.com, pria asal Meksiko berencana akan berhubungan badan dengan wanita 30 tahun. Dan pria itu memakai stimulan seksual yang dipakai untuk pembiakan sapi jantan.

Baca Juga: Sejarah Baru Yunani, Katerina Jadi Presiden Wanita Pertama di Negeri Para Dewa Itu



Atas aksi nekatnya tersebut membuat Mr P miliknya ereksi berkelanjutan hingga 3 hari. Meski sempat berfikir Mr P akan normal sendiri, namun setelah 3 hari ereksi, akhirnya pria itu terpaksa mencari bantuan medis.

Dokter menyebut pria itu membutuhkan pembedahan untuk mengatasi pembengkakannya. "Dia dirawat di Rumah Sakit Khusus 270 kota Reynosa. Dia telah mengambil stimulan seksual yang dibeli di Veracuz. Stimulan ini sering digunakan oleh petani untuk inseminasi sapi jantan," kata dokter yang merawat pria tersebut seprrti dilaporkan The Sun.

Baca Juga: Pasukan Israel Membunuh Tiga Warga Palestina di Dekat Pagar Perbatasan di Gaza

Sebenarnya kasus Mr P ereksi lama juga pernah dialami, Danny Polaris, penyanyi jazz kelahiran Swansea. Dirinya mengalami ereksi bahkan selama 2 minggu.

Kondisi ereksi dalam jangka waktu lama itu disebut sebagai priapism. Hal itu bisa menyebabkan kerusakan permanen pada penis jika tidak ditangani dengan cepat.

Normalnya kondisi tersebut dapat membaik sendiri dalam waktu 2 jam. Perawatan segera untuk priapism biasanya diperlukan untuk mencegah kerusakan jaringan yang bisa mengakibatkan disfungsi ereksi permanen dan tidak mampu mempertahankan ereksi. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...