riau24

Politisi Demokrat Ini Minta KPK Beberkan Bukti Harun Masiku Kabur di Singapura, Netizen: Orang Sakti

Rabu, 15 Januari 2020 | 09:04 WIB
Politisi Andi Arief minta KPK beberkan bukti mantan kader PDIP Harus kabur ke Singapura (foto/int) Politisi Andi Arief minta KPK beberkan bukti mantan kader PDIP Harus kabur ke Singapura (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 15 Januri 2020, Politisi Partai Demokrat, Andi Arief meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Imigrasi beberkan bukti Harun Masiku di Singapura. Sebab Andi Arief mendengar ada dugaan mantan kader PDIP itu masih ada di Jakarta.

Baca Juga: Ditanya Kabar Soal Kenaikan Harga Elpiji 3 Kg, Menteri Sosial Malah Balik Tanya Begini



Hal itu disampaikan @AndiArief__ lewat akun twitternya. "Kita meminta KPK dan imigrasi menupload ke rakyat bukti tanggal 6 Januari Tsk Harun Masikhu sudah berada di Singapura. Karena banyak yang melihat tanggal tersebut dia masih berada di Jakarta, ngopi2," cuit @AndiArief__ Rabu 15 Januari 2020.

Baca Juga: Menteri Keuangan Sri Mulyani Sowan ke PBNU, Netizen Sindir Said Aqil: Jangan Ngoceh Lagi Ya

Langsung saja cuitan tersebut ramai dan banyak dikomentari netizen atau warganet. @HidayatAKIAKI: "Pengen belajar ama orang sakti itu."

@DadangRusian: "Berarti orang tu Sakti atau disaktikan."

@alfa_djaya: "Bisa ngilang-ngilang tu si Harun."

@Syakban_nas: "Cuma tanggal 6 tapi lewat mana gak disebut. Klo jelas infonya wartawan harusnya bisa investigasi, benar atau akal-akalan." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...