riau24

Kejutan, Wika Salim Ngaku Lagi Cemburu, Netizen: Emang Pernah?

Rabu, 15 Januari 2020 | 10:49 WIB
Wika Salim Wika Salim

RIAU24.COM -  Saat ini, rasanya tak ada orang yang tidak mengenal Wika Salim. Biduanita cantik asal Bogor ini, memang tengah naik daun. Fansnya berlimpah, khususnya dari golongan kaum Adam. Sehingga, tampaknya mendapatkan seorang pria, hanya 'masalah geleng' bagi Wika. 

Namun siapa sangka, ternyata ada pria yang bisa membuat Wika jadi patah hati. Tak hanya itu, Wika juga mengaku tengah cemburu.  
 
Baca Juga: Nyawa Rakyat Lebih Penting dari Investasi, Ombudsman RI: Larang Pekerja dan Wisatawan China Masuk Indonesia

Dilansir viva, Rabu 15 Januari 2020, perasaannya itu dilontarkannya saat mengcover lagu 'Jealous' milik Labrinth. Dalam postingan video di akun Instagramnya, Wika juga menerangkan dirinya sedang cemburu. Entah dengan siapa, yang jelas dalam statusnya ia menyatakan bahwa cemburu itu lebih menyakitkan daripada sakit gigi. 

"Ternyata cemburu lebih nyakitin daripada sakit gigi .. Gitu ya??," tulisnya. 

Menanggapi pernyataan itu, netizen membenarkan jikalau perasaan cemburu buta melanda, pasti akan terasa serba salah dan susah diajak berkomunikasi.  

"Iya betul kali wika. Nggk mau mkn. Susah tidur. Klo ada teman ajak bicara kita nggk nyambung...iya gitu klo cemburu buta.????," kata @shaparulshaparul.

Baca Juga: Warga Geger, RSUD Jambi Akui Rawat Pasien Diduga Terjangkit Virus Corona, Rumah Sakit Langsung Mendadak Sepi

Namun, rupanya ada juga netizen yang sulit mempercayai kalau Wika bisa dilanda cemburu. Pasalnya, dengan keelokan paras dan statusnya saat ini, rasanya tak ada pria yang bakal menolak wanita kelahiran 26 Februari 1992 ini. 

"Kirain cwe kaya mbak wika gk ngerasain cemburu wkwkwkwk," ucap @goesmawan_wanz
"Emang kak wika pernah ngalaman gtuh?? Cemburu???," tanya @nunu_obot.  ***

PenulisR24/wan



Loading...

Terpopuler

Loading...