riau24

Tak Cuma Dengan Ronaldo, Pelatih Juventus Sarri Enggak Akur Sama Dybala?

Rabu, 15 Januari 2020 | 10:55 WIB
Pelatih Juventus Sarri disebut tidak akur dengan Paulo Dybala (foto/int) Pelatih Juventus Sarri disebut tidak akur dengan Paulo Dybala (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 15 Januari 2020, Pelatih Juventus Sarri kembali dirundung kabar tidak sedap. Mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu disebut-sebut tak akur dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Padahal sebelumnya Sarri juga sempat dikabarkan tak akur dengan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut juga gara-gara Ronaldo yang ditarik keluar lapangan lebih cepat dari biasanya.

Baca Juga: Liverpool Berpeluang Pecahkan Rekor Manchester United Yang Bertahan Selama 20 Tahun



Dilansir dari Detik, hal itu bermula saat pertandingan Liga Italia di Olimpico, Senin (13 Januari 2020) dinihari WIB. Setelah Juventus kebobolan gol penalti Diego Perotti, Paulo Dybala diganti Sarri dengan Gonzalo Higuain.

Kemudian Dybala tampak tak senang usai ditarik keluar. Hal itu sudah kelima kalinya berturut-turut Dybala tak bermain penuh selama 90 menit di kompetisi domestik.

Baca Juga: Berduka Atas Kematian Kobe Bryant, Penggemarnya di Filipina Bangun Lapangan Basket Sebagai Bentuk Penghormatan

"Saya tidak terlalu peduli, terus terang saja. Pertandingannya menunjukkan bahwa saya memang harus melakukan hal-hal tertentu dan saya harus membuat keputusan," sebut pelatih Juventus Sarri usai laga.

Juventus bakal menjamu Udinese di Stadion Allianz untuk melakoni babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (16 Januari ) dinihari WIB. Sarri menepis tudingan bahwa hubungannya dengan Dybala sedang tidak harmonis.

"Saya berbicara kepada Dybala setiap hari, juga karena saya menyukai dia. Tidak perlu ada pembicaraan tentang apa yang sudah terjadi. Di antara banyak hal lain, staf mengatakan kepada saya bahwa dia cuma tanya mengapa dia diganti, menurut saya itu bukan hal yang aneh," sebut Sarri seperti dilaporkan Omnisport.

"Kami beruntung karena memiliki para penyerang yang menjadi kekuatan, bukan sebuah masalah atau sebuah kontroversi," kata Sarri. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...