riau24

Lima Trik Mudah yang Bisa Membuat Tubuh Anda Seperti Terlahir Kembali

Rabu, 15 Januari 2020 | 11:31 WIB
Lima Trik Mudah yang Bisa Membuat Tubuh Anda Seperti Terlahir Kembali Lima Trik Mudah yang Bisa Membuat Tubuh Anda Seperti Terlahir Kembali

RIAU24.COM -  Sebagian besar orang berpikir bahwa menjadi sehat membutuhkan banyak usaha, waktu, dan uang. Namun pada kenyataannya, Anda dapat mengubah hidup Anda dan merasa lebih sehat hanya dengan memasukkan beberapa kebiasaan baru ke dalam rutinitas harian Anda. Misalnya, Anda dapat memutihkan gigi menggunakan buah dan menikmati secangkir kopi panas untuk kantong empedu yang sehat.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak cara alami dan terjangkau yang tersedia untuk mengobati diri sendiri.  

Baca Juga: Tak Hanya Dari Kelelawar, Ternyata Hewan Ini Juga Disebut-Sebut Sebagai Penyebar Virus Mematikan Dari Wuhan

1. Cobalah jus anggur untuk menyembuhkan migrain Anda.
Jika Anda menderita migrain dan mencari cara yang lebih alami untuk menghentikan rasa sakit yang tak tertahankan, maka jus anggur adalah jawabannya. Karena migrain berasal dari ketidakseimbangan bahan kimia otak seperti serotonin, jus anggur dapat masuk dan menyelamatkan hari Anda. Itu tidak akan bertindak sebagai obat penghilang rasa sakit tetapi sebagai pencegahan. Jadi begitu Anda merasakan migrain datang, ambil jus anggur untuk mencegahnya.

Karena anggur kaya akan vitamin C, vitamin A, dan vitamin B2, mereka dapat membantu menghentikan Anda terkena migrain. Biarkan kami memecahnya untuk Anda. Vitamin B2, atau dikenal sebagai riboflavin yang bertanggung jawab untuk mengobati migrain, membantu menyeimbangkan zat kimia di otak Anda dan bertindak sebagai antagonis besi untuk mengurangi kadar zat besi dalam darah Anda yang mungkin menyebabkan migrain.

2. Makan salmon untuk membantu rambut Anda tumbuh berkilau dan sehat.
Rambut yang terlihat sehat adalah sesuatu yang kita semua impikan, terutama di pagi hari ketika kita bangun, melihat ke cermin, dan bertanya-tanya bagaimana rambut yang buruk jauh lebih banyak daripada yang baik. Masalahnya, bukan hanya apa yang Anda kenakan di ujung rambut Anda, tetapi juga apa yang Anda makan. Kuncinya di sini adalah salmon. Salmon kaya akan vitamin D dan asam lemak omega-3 yang penting untuk menjaga rambut dan kulit kepala Anda tetap terhidrasi.

Selain itu, omega-3 melumasi kulit kepala dan menjaga folikel rambut agar tetap bersih dan sehat. Karena omega-3 benar-benar protein, kekurangan omega-3 mencegah laju pertumbuhan rambut yang normal. Jadi semakin banyak salmon yang Anda makan, semakin sehat Anda dan rambut Anda. Selain itu, karena efek pelembabnya, omega-3 mengurangi peradangan, membantu mengobati ketombe, dan mengurangi kekeringan yang semuanya berkontribusi pada kerusakan rambut.

3. Anda bisa menurunkan berat badan dengan minum lemon + air garam.
Ini adalah fakta bahwa air lemon adalah sehat untuk Anda. Tetapi dengan lemon dan garam adalah 2 bahan ajaib yang membantu mengeluarkan racun dari tubuh Anda dan membantu menurunkan berat badan dengan cukup cepat. Ini karena meningkatkan gerakan usus dan mengurangi nafsu makan, sehingga menghilangkan asupan kalori berlebih.

Lemon dan air garam juga dapat mempercepat metabolisme Anda dan bahkan ada penelitian untuk mendukungnya. Menurut National Institute of Health, minum banyak air meningkatkan metabolisme Anda dengan meningkatkan fungsi mitokondria (yang membantu menghasilkan lebih banyak energi dalam tubuh tanpa memerlukan kalori untuk melakukannya) dan menghasilkan thermogenesis (proses metabolisme di mana kalori dibakar lebih cepat untuk menghasilkan panas).

Baca Juga: Mengerikan, Wuhan Menutup Semua Transportasi dan Melarang Lebih Dari Sebelas Juta Warga Meninggalkan Kota

4. Memutihkan kuku Anda menggunakan pasta gigi.
Mengalami kekuningan di sekitar dan di kuku Anda benar-benar alami, tetapi kadang-kadang itu tidak terlihat bagus. Jadi jika Anda mencari cara untuk memutihkan kuku secara alami, pasta gigi adalah jawabannya. Pasta gigi tidak hanya memutihkan dan melindungi gigi Anda, tetapi juga melakukan hal yang sama untuk kuku Anda karena keduanya berbasis keratin.

Caranya, anda cukup ambil sikat gigi yang bersih, oleskan sedikit pasta gigi di ujungnya, dan mulailah menggosok / menyikat kuku dengan ringan. Diamkan sebentar, cuci tangan seperti biasa, dan Anda akan melihat hasilnya!

5. Merangsang pertumbuhan rambut dengan menciptakan serum pertumbuhan rambut Anda sendiri.
Seperti yang kami sebutkan di atas, diet adalah kunci dalam hal pertumbuhan rambut yang lebih cepat dan lebih sehat, tetapi bagi Anda yang ingin melangkah lebih jauh, kami akan menunjukkan kepada Anda cara membuat serum pertumbuhan rambut Anda sendiri. Bahan pertama yang Anda butuhkan adalah minyak jarak. Ini mengandung nutrisi penting seperti vitamin E untuk melembabkan kulit kepala, omega-9, dan asam lemak omega-6, serta mineral yang akan membantu melembabkan dan menembus kulit kepala Anda.

Yang kedua adalah minyak alpukat yang kaya akan vitamin dan mineral seperti asam oleat, yang merupakan asam lemak omega-9 tak jenuh tunggal yang dapat membantu menyuburkan rambut Anda dan melindunginya dari kerusakan. Ini satu-satunya minyak yang memiliki kemampuan untuk menembus batang rambut dan melembabkannya alih-alih hanya duduk di rambut Anda dan bertindak sebagai lapisan berminyak.

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...