riau24

Keji, Wanita Ini Tega Menyiksa Bayi Laki-laki Hingga Tewas Dalam Kondisi Mengenaskan

Rabu, 15 Januari 2020 | 11:58 WIB
Keji, Wanita Ini Tega Menyiksa Bayi Laki-laki Hingga Tewas Dalam Kondisi Mengenaskan Keji, Wanita Ini Tega Menyiksa Bayi Laki-laki Hingga Tewas Dalam Kondisi Mengenaskan

RIAU24.COM -  Seorang ibu dituduh membunuh bayinya. Chassity Nicole Swain, 21, ditangkap pada hari Jumat dan didakwa dengan kekejaman anak dan pembunuhan tingkat dua sehubungan dengan kematian putranya yang berusia dua tahun, Joshua Swain di Sylvester, Georgia pada November 2019, menurut laporan polisi.

Dan sekarang ayah Joshua, Josh Adams, secara mengejutkan memberi tahu Metro US bahwa Swain memperlakukan bayi itu dengan sangat buruk ketika dia masih hidup. Adams menjelaskan: ‘Jika dia tidak akan membiarkan saya mendapatkannya. Saya agak senang dia berada di tempat yang lebih baik daripada berada di hadapannya. "

Baca Juga: Dilapor ke KPK, ICW dan KMS Beberkan Deretan 'Dosa' Menteri Yasonna yang Berujung Tuntutan Pemecatan



Ayah yang hancur itu bahwa dia masih menunggu untuk melihat hasil lengkap dari otopsi dilakukan pada putranya, yang kematiannyadisebut-sebut sebagai  'pembunuhan yang diakibatkan luka parah' oleh Biro Investigasi Georgia.

Adams mengatakan dia jarang bertemu putranya setelah hubungannya dengan Swain berakhir. Adam menambahkan: "Aku benar-benar tidak tahu apa-apa dan itu benar-benar menyakitkan untuk mengatakan bahwa karena dia adalah anakku ... dia adalah putra satu-satunya. Dia punya dua anak. Dia adalah anak saya satu-satunya."

Adams mengatakan dia curiga bahwa ibu putranya memperlakukan anak mereka dengan buruk setelah mendengar desas-desus tentang pelecehan Yosua. 

Baca Juga: Simpan 3 Kilogram Sabu dan 6.800 Pil Ekstasi, Pemuda Asal Rohul Diciduk BNNP Riau

Adams mengatakan dia mengambil peran aktif dalam mengasuh Joshua ketika dia dan Swain bersama. Dia mengatakan dia tidak pernah melihat Swain menyiksa putra mereka saat mereka bersama. Tetapi pada saat kematian Joshua, Swain menjalin hubungan dengan Willie James Rhodes, 45, yang sekarang dicari polisi sehubungan dengan kematian Joshua. Rhodes dicari atas tuduhan pembunuhan tingkat dua dan kekejaman anak.  Swain saat ini berada di penjara di Worth County, Georgia. 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...